1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya adalah seorang aktor te…

"Saya adalah seorang aktor terkenal."

Terjemahan:I am a famous actor.

February 2, 2015

13 Komentar


lonesomej

Agreed, in this context 'well known ' would be common usage


ria832390

Ini itu formal inggris jd perhatikan tata baha sampai pertanyaan ini saya belum salah dalam menjawab pertanyaan


modzik

I am a well-known actor is correct also for this sentence!


irmajamaluddin

Oh, does Well-known same meaning with famous?


restititas

Kenapa gak pake is ya I am is a famous actor?


irmajamaluddin

Karena am itu to be untk subjek "I" (saya), sedangkan is itu to be untk subjek he, she, & it.(org ketiga tunggal "dia")


Hanang1111

Ooh begitu.. thanks for your answer


DeriNurrah

Pemborosan 'to be' itu namanya


AsgarR

What is different about Famous and popular?


YogiSafi

Apakah popular bisa diartikan terkenal


SIGIT.AM

oh come on, why famous != well-known ?


madear1

Pilih SEMUA yang benar !


lutfix

Famous terkenal dlm arti positif,di sukai banyak orang. Sedangkan populer terkenal dlm arti umum,/banyak orang yg kenal baik suka atau tidak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai