1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita merasa sehat."

"Kita merasa sehat."

Terjemahan:We feel fine.

February 2, 2015

13 Komentar


SIGIT.AM

why is "fine" different with "healthy"?


AyuIndahNi

fine and healthy have the same meaning in this sentence.


YenyVanessa

Fine = baik, healthy = sehat


Bunga1900

they have the same meaning in a good condition, either fine or healthy..


soobinahh

Sehat itu bukannya healthy ya? Fine itu kan untuk baik. Iya kan?


viikusuma

perbedaannya tergantung dri penggunaan kata pada kalimat.


Nia98953

Kok bisa gitu, sehat sama baik beda deh


TMderizal

Sehat should be "healthy", instead of " fine".


maryam887585

Healthy?? Or fine??! Fine is senang/baik. So? C'mon guys?


Gun_Kantaphon

Ngadi-ngadi nih ga layikk gelaayyy


Reeka686711

Tergantung mood admin duolingo.. hehe..


thedendly

Kalo we feel good, bisa gak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.