1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita merasa sehat."

"Kita merasa sehat."

Terjemahan:We feel fine.

February 2, 2015

6 Komentar


SIGIT.AM

why is "fine" different with "healthy"?


AyuIndahNi

fine and healthy have the same meaning in this sentence.


YenyVanessa

Fine = baik, healthy = sehat


viikusuma

perbedaannya tergantung dri penggunaan kata pada kalimat.


Nia98953

Kok bisa gitu, sehat sama baik beda deh


TMderizal

Sehat should be "healthy", instead of " fine".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.