1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para ibu menyukai anak-anak …

"Para ibu menyukai anak-anak mereka."

Terjemahan:Mothers like their children.

February 2, 2015

35 Komentar


sayank813303

Kenapa ya.. ketika gw pake "the" ternyata jawabannya tanpa "the" .... Trus giliran gw gak pake "the" ternyata jawabannya mengharuskan pake "the" ....kesel aku tuh


nurbilah295

The digunakan utk hal yg spesifik, jelas apa bendanya,dan letaknya


nunikwidh

Ya sama kesel bgt taukkkkkmmmmmkk


nunikwidh

Ya samaa aku juga kesellllll


rizqiyahsafithri

mengapa kata like tidak dapat diubah dengan kata love?


mutan.terus.yak

Emang kaga jelas nih antara translator indonya atau emang dari englishnya. Translator indonya juga suka bikin ambigu kalo ngartiinnya. Bukannya bermaksud kaya saya sok jago atau gimana2 deh, tapi emang bener kadang2 artiannya dari english ke indonya sering gak masuk akal


iwannameetyuta

Kan soal sebelumnya ada yang kayak gini, pas ga pakai the salah, skrng pakai the salah, gimana si?


kaka_aji

kenapa like, bukan loves?


my_Indonesia

Jawaban yg benar Mothers like their children


IndahKurni2

apa ada perbedaan antara kids dan children?


AidafyShin

Kid merupakan bentuk noun atau kata benda dari anak, bentuk jamak nya adalah kids yang berarti anak-anak. orang amerika banyak yang menggunakan kata kid dari pada child untuk menunjukan anak-anak. namun, kid disini juga bisa berarti anak kambing, bukan hanya anak manusia. Nah,jadi Kid itu kyak informal gituh sdgkan child itu formal


LiongNg

Mothers love their children, salah


lyta889

Suka bukan cinta jadi like


RadiAnsyah16

Tapi She loves on Fridays = dia menyukai setiap hari Jum'at. ????


rullydotcom

kenapa gak boleh pake The: The mother


DayuPurnama02

Kenapa like'nya gapake s?


nishimiya_yukino

mothers kan jamak, tapi kenapa kata like nya tanpa s?


IchaAlfira

Gabisa pake love:(


SitiSabari6

Karena like lebih spesifik


phunie2

salah di like doang aku pake love d salahin hiks


ZT_aaK

Kenapa nggak pake her atau him


hicallmedha

Kenapa children bukan childrens? Kan anak anak lebih dari 1


finzelcarn

children itu udah jamak gk ada yang namanya childrens


widiansyah2

Seharusnya bukan para ibu tapi ibu ibu


Sweeeeties

The mothers loves their children???


bamz27

Dimana penggunaan Like sebagain suka, dan Like sebagai seperti??


ppebi

knph pake loves salah(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.