"Not him."

Terjemahan:Bukan dia.

February 2, 2015

25 Komentar


ade454512

Klo kata ganti him itu untuk kalimat seperti apa ya?


tiffanypdf

Him itu digunakan jika dia berfungsi sebagai objek. Contoh: I hate him. (Subjeknya adalah 'I', objeknya 'him')


Bleble685258

Tolong jelaskan bedakan objek dan subjek..


MAlidamanH

pernah belajar SPOK tidak?


DeaPutra

Itu menyatakan "dia laki laki" untuk penyebutan di akhir kalimat


ArgibManar

"Bukan ia" should be correct answer


aulia.syifa.r

Laporkan saja. Dia and ia is the same. Indonesian don't differ subjective & objective pronoun.


nelwandi

Nope. 'Ia' couldn't be used as an object. Only dia and -nya could. The same as -nya couldn't be used as subject.


HanaFitria

Bukan dia tapi aku :v


SarahSirait_98

him itu sebagai objek


tryaharika

Apa bedanya her sama him??


PERCE_NEIGE

Her = Yang milik seorang perempuan, hewan betina, seorang gadis kecil...

His = Yang milik seorang laki-laki, hewan jantan, bayi laki-laki, etc...


ridwan.mp4

Him objek untuk laki-laki


acep15

Klo him ap kak


irfan74269

Him kata objek untuk laki2 klo kata objek untuk perempuan apa?


Syalsya

Ada he his him ? Itu kataganti smua ya ?


SarahSirait_98

he itu subjek, his, itu kepunyaan, him hampir sama jg kaya his..

iya


Key_2

Iya him itu objeknya


Komar897305

Bedanya him dengan his apa yaa?


aulia.syifa.r

Him itu objek, his itu penanda kepemilikan


Dyah385396

Jawab " Bukan dia" Tp dibilang bukan bahasa indonesia


bamz973682

kok "her"salah kalimatnya ga ada keterangan pria/wanita?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai