"Not him."

Terjemahan:Bukan dia.

February 2, 2015

41 Komentar


ade454512

Klo kata ganti him itu untuk kalimat seperti apa ya?


tiffanypdf

Him itu digunakan jika dia berfungsi sebagai objek. Contoh: I hate him. (Subjeknya adalah 'I', objeknya 'him')


Bleble685258

Tolong jelaskan bedakan objek dan subjek..


nelwandi

Subjek: yang melakukan tindakan

Objek: yang terkena tindakan

'Saya memukul dia.' Subjek = saya, tindakannya/verba: memukul, objek = dia.

'Dia makan ikan.' S = dia, verba = makan, o = ikan.

'Ikan berenang' S = ikan, v = berenang, o = tidak ada.


AnasKamal16

Kalau "mereka milikmu dan milik ku,


noonamawar

"They are yours and mine" CMIIW


Taufik9569

Perbedaan him sama hir apa kak


DeaPutra

Itu menyatakan "dia laki laki" untuk penyebutan di akhir kalimat


irfan74269

Him kata objek untuk laki2 klo kata objek untuk perempuan apa?


HanaFitria

Bukan dia tapi aku :v


ArgibManar

"Bukan ia" should be correct answer


aulia.syifa.r

Laporkan saja. Dia and ia is the same. Indonesian don't differ subjective & objective pronoun.


nelwandi

Nope. 'Ia' couldn't be used as an object. Only dia and -nya could. The same as -nya couldn't be used as subject.


tryaharika

Apa bedanya her sama him??


PERCE_NEIGE

Her = Yang milik seorang perempuan, hewan betina, seorang gadis kecil...

His = Yang milik seorang laki-laki, hewan jantan, bayi laki-laki, etc...


ridwan.mp4

Him objek untuk laki-laki


acep15

Klo him ap kak


AndhikaGo

Saya semakin bisq bahasa enggris


AndhikaGo

padahal saya baru main langsung peringkat 4


Syalsya

Ada he his him ? Itu kataganti smua ya ?


SarahSirait_98

he itu subjek, his, itu kepunyaan, him hampir sama jg kaya his..

iya


Key_2

Iya him itu objeknya


SarahSirait_98

him itu sebagai objek


Komar897305

Bedanya him dengan his apa yaa?


aulia.syifa.r

Him itu objek, his itu penanda kepemilikan


Dyah385396

Jawab " Bukan dia" Tp dibilang bukan bahasa indonesia


bamz27

kok "her"salah kalimatnya ga ada keterangan pria/wanita?


Cipto539304

"Not him" di ganti "not her" bisa apa tidak


setiaaden

Yang ku dengar "not heir"


noonamawar

Kapan kita menggunakan "They" dan "Their"


AkhmadRisk1

Not him but you


azelyazahr1

Dia untuk ku bukan untuk mu dia milik ky bukan milik ku♪


Sofi_aulia

Perbedaan he dan him?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.