1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is ours."

"It is ours."

Terjemahan:Itu punya kita.

February 2, 2015

37 Komentar


andy15111

Apa bedanya our dan ours ???


lely720018

Menurut yg saya tau, "our" digunakan apabila diikuti kata bendanya. Ex: our car, our book. "Ours" digunakan apabila pembicara dan yg diajak bisa sama2 telah mengetahui objeknya.. ex: whose is the pen? (Milik siapa pulpen ini?) It is ours (milik kami). Semoga paham..fighting!! :)


rtmr0.o

Tqu ini Sangat membantu:)


egazf

Bantu jawab ya. Gampangnya, our itu biasanya di depan. Misal our car, our food, our city. Kalo di belakang pakai ours. Contohnya seperti pada soal diatas.


guzfirdaus

Our itu untuk subyek. Ours itu untuk obyek. Temannya yg lain seperti : my (s) dan mine (o), your (s) dan yours (o). CMIIW


abdullah973819

Gampangnya kata our dipakai sebelum benda milik kita dan sebagai subjek. Contoh kalimat: our book is expensive ( buku kami mahal) Sedangkan ours itu artinya "milik kami".dan digunakan sebagai objek Contoh kalimat: The book is ours (Buku itu milik kami)

Setahu saya seperti itu :)


Mg_A

Our = kami, Ours = milik kami. Your = anda, yours = milik anda


rtmr0.o

Ex. It is yours? Itu milikmu?


RizkyAlfia6

Our (kita) kalo ours (kepemilikan/milik kita)


veni565684

Kalau menurut saya, itu kan saat kita pilih kata "kita", akan muncul tulisan di kotak "terjemahan lainnya : itu punya kami" Jadi itu hanya terjemahan lain. Sehingga kita dapat menggunakan semuanya.


hanni43658

Aku suka susah nih kalo pas speaking. Seringnya g ke detect sm mikrofonnya. Gmn y?


yjulianp

mikrofonnya rusak ya?


jacqualine988013

Nah kalo kamu susah di soal speaking lebih baik loe pencet tombol tidak bisa bicara nanti pas satu jam muncul lagi soal speaking nya itu aja kalo kamu udah lelah nanti takutnya skor mu turun


Yanti789

Dengerku it is horse


dava.css

SOVIET ANTHEM PLAYS IN THE BACKGROUND!


richoagung

Kenapa punya kita doang di salahin ya ga pake "itu" ?


BoyBanjarnahor

duolingo itu lebih mengarah ke basic, jadi pemahamannya juga harus bener2 basic, klo ditulis it is ours, berarti terjemahannya harus lengkap bener2 basic


MalikIbrahimF

kadang" boleh ga basic juga, tp drpd salah trus ngulang lg mending ikutin aja maux aplikasi ini


PERCE_NEIGE

"Itu punya kita" = sekarang diterima oleh Duolingo.


adellll3

Haduhh susahnya minta ampun


LindungTin

amak mu pndatang baru (go fighting).


omiana04

Soyuz nerushimy~


awal586055

Ini ours di baca apa?


jacqualine988013

Apa beda our dan ours


jacqualine988013

Kenapa ya skor di leaderboard saingan nya skornya gak nambah nambah padahal gw cek jaringanku masih 4g


pinkmycel

Apa bedanya kami sama kita


Selviana25

Kenapa pakek " it is? " Kenapa ga pakek " this is? "


sindi210404

Ga semudah yang dibayangkan ternyata belajar bhs Inggris ini


yugo554536

Itu milik kami disalahin anjir


FaidilFitr

Susah kali aku capain Ours, salh terus

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.