1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is ours."

"It is ours."

Terjemahan:Itu punya kita.

February 2, 2015

26 Komentar


andy15111

Apa bedanya our dan ours ???


lely720018

Menurut yg saya tau, "our" digunakan apabila diikuti kata bendanya. Ex: our car, our book. "Ours" digunakan apabila pembicara dan yg diajak bisa sama2 telah mengetahui objeknya.. ex: whose is the pen? (Milik siapa pulpen ini?) It is ours (milik kami). Semoga paham..fighting!! :)


egazf

Bantu jawab ya. Gampangnya, our itu biasanya di depan. Misal our car, our food, our city. Kalo di belakang pakai ours. Contohnya seperti pada soal diatas.


azmi823975

Betul betul betul


guzfirdaus

Our itu untuk subyek. Ours itu untuk obyek. Temannya yg lain seperti : my (s) dan mine (o), your (s) dan yours (o). CMIIW


RizkyAlfia6

Our (kita) kalo ours (kepemilikan/milik kita)


Mg_Askar

Our = kami, Ours = milik kami. Your = anda, yours = milik anda


veni565684

Kalau menurut saya, itu kan saat kita pilih kata "kita", akan muncul tulisan di kotak "terjemahan lainnya : itu punya kami" Jadi itu hanya terjemahan lain. Sehingga kita dapat menggunakan semuanya.


richoagung

Kenapa punya kita doang di salahin ya ga pake "itu" ?


BoyBanjarnahor

duolingo itu lebih mengarah ke basic, jadi pemahamannya juga harus bener2 basic, klo ditulis it is ours, berarti terjemahannya harus lengkap bener2 basic


MalikIbrahimF

kadang" boleh ga basic juga, tp drpd salah trus ngulang lg mending ikutin aja maux aplikasi ini


PERCE_NEIGE

"Itu punya kita" = sekarang diterima oleh Duolingo.


hanni43658

Aku suka susah nih kalo pas speaking. Seringnya g ke detect sm mikrofonnya. Gmn y?


yjulianp

mikrofonnya rusak ya?


PERCE_NEIGE

Mematikan mikrofonmu dalam opsi Duolingo.


LindungTin

amak mu pndatang baru (go fighting).


adellll3

Haduhh susahnya minta ampun


duk932333

Bedanya it is & its apa?


fadur3

Di gabung doang kayanya


prankedmama

milik juga bisa salah ya (seharusnya punya?)


kartika39471

Anjay. Lumayan rumit juga yaa. Semoga kalian semua dan saya di bantu alloh, buat memahami bahasa inggris meskipun tanpa kursus... Good boy


Cherry767440

Kok itu milik kita salah ya. Ada yg tau beda milik dan punya?


kiki525965

Apa perbedaan us, our, ours ?? You, your, yours??


NoorAzizah7

Bedanya milik dan punya itu apa ? Pake kata "milik" salah terus.. taunya artinya "punya"


saya55406

Milik kita? Apa bedanya dengan Milik kami?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai