1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is mine."

"She is mine."

Terjemahan:Dia adalah milik saya.

February 2, 2015

31 Komentar


arya804840

Dia milikku bukan milikmu..


NgurahBagus

Persis habis dapet "I am yours" dapet "She is mine"... Kayanya duolingo lagi "It's complicated" deh...


WL2c

Perempuan itu milikku, why is wrong?


Munif7

She itu kata ganti orang ketiga untuk perempuan. Bukan perempuan. kalo Terjemahan " perempuan itu milikku" berarti " the girl is mine"


ElvidaPurw

kak, kok milik sih, kan mine itu kepunyaan, bukannya seharusnya perempuan itu kepunyaan saya yah


Sulthon.Mh

Iya, maksudnya mine itu milikku


DUODELETED129

she = dia (dia untuk perempuan)


ThomasTomsky

duolingo aja membenarkan. Duolingo bener2 paham


Nendra5

dia milikku (emang dah punya? ngerti kan?!)


mharisfr

pergilah kamu jangan kau ganggu, biarkan aku mendekatinya~ XD


YusupBakht

She is mine. Feni is so. I love you Feni


kmedikap

Tidak, dia milik orang lain. Duh.


echanawa

dia adalah miliku. salah??


wahyuaryaguna

yup salah. Yg bener milikku (double k) bukan miliku, karena kan asal katanya milik + ku jadinya milikku. kalo miliku salah karena berarti gabungan dari kata mili + ku. Kata mili gk ada artinya kan y wkwk


echanawa

bener om, typo bisa mengubah dunia wkwkwk


Fitrah460642

Komenannya bernuansa baper :'v


primo562547

Kenapa milikku salah? Milik ku sama milik saya arti nya kan sama. Mohon pencerahan suhu2


daley.ardhana

Miliku, milik ku = salah Milikku milik aku milik saya = bener


Efhendi_JE

Duolingo kaya gini bikin baper dah


Burhan989333

yang jomblo baper ngartiinnya, awokwkwk


annis.f.1.6.

This is so easy Follow me,,


MuhammadIk560516

Dia adalah milikku, mine : milikku atau milik saya


Love11277

Dia adalah milik saya


marrini1

Sesuatu dengan doulingo


AulFourtee

Salah mulu, padahal sudah benar


Qonitamayla

kalau kalian ga tau jawabannya kalian pencet kata nya nanti keluar jawabannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.