1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is mine."

"She is mine."

Terjemahan:Dia adalah milik saya.

February 2, 2015

62 Komentar


arya804840

Dia milikku bukan milikmu..


Rania224535

Pergilah kamu jangan kau ganggu Biarkan aku mendekatinya :v


Isabellayousa

Salpok billie eilish


NgurahBagus

Persis habis dapet "I am yours" dapet "She is mine"... Kayanya duolingo lagi "It's complicated" deh...


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Malah curhat


ThomasTomsky

    duolingo aja membenarkan. Duolingo bener2 paham


Fitrah460642

    Komenannya bernuansa baper :'v


Efhendi_JE

    Duolingo kaya gini bikin baper dah


kmedikap

    Tidak, dia milik orang lain. Duh.


Azzahramah6

    duh malah ngebucin XD


WL2c

    Perempuan itu milikku, why is wrong?


Munif7

    She itu kata ganti orang ketiga untuk perempuan. Bukan perempuan. kalo Terjemahan " perempuan itu milikku" berarti " the girl is mine"


ElvidaPurw

    kak, kok milik sih, kan mine itu kepunyaan, bukannya seharusnya perempuan itu kepunyaan saya yah


sulthon.mhmmd

    Iya, maksudnya mine itu milikku


Aliyowo

    Kalau menurutmu mine adalah kepunyaa.n saya berarti sama aja dengan kata milikku (milik aku)


DUODELETED129

    she = dia (dia untuk perempuan)


Qzeetty

    Harusnya pakai "Dia" bukan "Perempuan"


Carmin_Fakoth

    Karena deteksi nya she itu dia (perempuan), kalau perempuan kan woman


Burhan989333

    yang jomblo baper ngartiinnya, awokwkwk


mharisfr

    pergilah kamu jangan kau ganggu, biarkan aku mendekatinya~ XD


Nendra5

    dia milikku (emang dah punya? ngerti kan?!)


YusupBakht

    She is mine. Feni is so. I love you Feni


echanawa

    dia adalah miliku. salah??


wahyuaryaguna

    yup salah. Yg bener milikku (double k) bukan miliku, karena kan asal katanya milik + ku jadinya milikku. kalo miliku salah karena berarti gabungan dari kata mili + ku. Kata mili gk ada artinya kan y wkwk


echanawa

    bener om, typo bisa mengubah dunia wkwkwk


AliSyahban5

    Mili = ngalir Hahahah Bahasa jawa


marrini1

    Sesuatu dengan doulingo


its_justahuman

    don't you think that words are too posesive? ahahah...

    <h1>justkidding</h1>

annis.f.1.6.

    This is so easy Follow me,,


primo562547

    Kenapa milikku salah? Milik ku sama milik saya arti nya kan sama. Mohon pencerahan suhu2


daley.ardhana

    Miliku, milik ku = salah Milikku milik aku milik saya = bener


Love11277

    Dia adalah milik saya


AulFourtee

    Salah mulu, padahal sudah benar


Naurafila137

    Duolingo bucin awokwok


queenv167048

    Jangan Baperreu,. V:mana sempat keburu nyengir


AsmyniHss

    Kalo dia milik kmu, aku milik siapa ? Wkwk


Heyyyo12

    Dia milikku bukan milikmu pergilah kamu janganlah ganggu :v


Sarah_Azzahra

    penggunaan kata mine itu untuk apa sih?


xxxnf

    jadi, aku punya-nya duolingo gitu?


SELVISINAG1

    Eh gw malah ngebucin wkkwk


YuliAzznaA

    she is my mine ,tp g ada my ny knp


Alfaelsa

    yeee jadi milih kamu deh haha


mok2204

    Jgn di ganggu, she is mine forever

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.