1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakan beberapa sandwi…

"Saya memakan beberapa sandwich."

Terjemahan:I eat sandwiches.

February 2, 2015

8 Komentar


AgungEldi

Haha LOL. Sandwichnya jadi bahasa indonesia? Gua jawab i eat roti lapis aja :v


ObieDoank

Bahasa inggrisnya bread jam bread


AkuSinpans

Sandwich kenapa bahasa Indonesia


Dengta1

Kenapa ada tambahan ---es dibelakang kata sandwich


RidhoIsP

karena "beberapa" yang menandakan jamak/ plural... biasanya kata benda/noun itu ditambah "s" dibelakangnya sebagai penanda jamak/plural...


AquillaRob

Iya seharusnya roti lapis ya...lol


RidhoIsP

agak aneh memang dengan terjemahan "sandwich"... mungkin karena di Indonesia sendiri pun bilang "roti lapis" dengan "sandwich"... Entahlah...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai