Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Celanamu"

Terjemahan:Your pants

3 tahun yang lalu

5 Komentar


SatriaChandra

why the word "pants" in "your pants" ends in "s"? how can we tranlate in english "calanamu" in plural form?. Please, give me the idea with that.

2 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Karena celana ada dua lubang jadinya dibilang pants bukan pant

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Pants are alway plural :)

3 bulan yang lalu

gitalady1

Karna he she it jd belakangnya harus s/es

2 tahun yang lalu

nuralyssan

karena terbentuk dua lubang bolongan jadi disebut pants bukan pant

2 tahun yang lalu