"Celanamu"

Terjemahan:Your pants

February 3, 2015

7 Komentar


nuralyssan

karena terbentuk dua lubang bolongan jadi disebut pants bukan pant


MurniRusmi

Ini becanda apa serius kok lucu XD


Ahmad539

Tapi masuk akal juga sih ya :)


SatriaChandra

why the word "pants" in "your pants" ends in "s"? how can we tranlate in english "calanamu" in plural form?. Please, give me the idea with that.


cherylliz

Karena celana ada dua lubang jadinya dibilang pants bukan pant


aulia.syifa.r

Pants are alway plural :)


MOHAMMADRZKY

Karena menandakan kepimilikan.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.