1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celananya"

"Celananya"

Terjemahan:His pants

February 3, 2015

10 Komentar


fat-mad

Kok "pants", g "pant" aja.


CalistaCla

Huruf s disini bukan menunjukkan kata jamak, namun memang kata dasarnya "pants", artinya celana. Kalau "pant" sudah beda arti lagi, yaitu "napas yg terengah2". Semoga membantu :)


NaufalDitr1

It is help for me. Thanks


Giska441242

Karna celana itu kan ada dua potongannya jadi 'pants'


Putri995

Thousers? Kata baru?


Hudoryy

Trousers... Emang dari dulu ada, buat sebutin celana panjang


ft_mah31

Kenapa bukan It's trouses


pwiiggybankk

it's itu sama aja kaya it is jadi pernyataan, biasanya di pake kl dr duolingonya bilang "itu adalah.." baru pake it is


Nur495111

Di layar hp q kok "her trousers" ya jawabannya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.