"Roknya"

Terjemahan:Her skirt

3 tahun yang lalu

21 Komentar


AkmalRae

Her bukannya kepemilikan buat perempuan, his untuk laki2 ?

1 tahun yang lalu

Keneyan

tul

1 tahun yang lalu

dara150844

Yes yes

1 bulan yang lalu

dara150844

Itu bener kok artinya

1 bulan yang lalu

dara150844

Good

1 bulan yang lalu

fat-mad

Sejak kapan cowok beli rok???

3 tahun yang lalu

Frieskaaa

mungkin untuk pacarnya :P

3 tahun yang lalu

irarahmawa6

ia buat pacar p

1 tahun yang lalu

Regifagusb1

Beli buat cwenya gan mikir logika aja wkwk

1 tahun yang lalu

DONI528060

Masa cowok pake rok .cucok deh

2 tahun yang lalu

GhefiraTsa

Baru tau cowok punya rok

1 tahun yang lalu

irarahmawa6

kata siapa cowok punya Rok

1 tahun yang lalu

lestari267614

Kenapa cowok pakai rok?

1 tahun yang lalu

Christian449898

Harusnya 'she'

1 tahun yang lalu

ZulfikarIk

hahaahaha... are you okey ?

1 tahun yang lalu

miftah959642

Kalau jawab the skirt..

Bisa gak..?

1 tahun yang lalu

miftah959642

Pake the skirt..

Bisa gak...??

1 tahun yang lalu

Akmaluddin4

Suka2 dia lah punya rok Mungkin dia bencong

11 bulan yang lalu

SiroiGame

Bedanya her his him?

9 bulan yang lalu

Mega326181

Wkwkwk

2 bulan yang lalu

RIANAPR

Rokya artinya the skirt

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.