"Roknya"

Terjemahan:Her skirt

February 3, 2015

30 Komentar


AkmalRae

Her bukannya kepemilikan buat perempuan, his untuk laki2 ?


dara150844

Itu bener kok artinya


fat-mad

Sejak kapan cowok beli rok???


Frieskaaa

mungkin untuk pacarnya :P


Regifagusb1

Beli buat cwenya gan mikir logika aja wkwk


DONI528060

Masa cowok pake rok .cucok deh


GhefiraTsa

Baru tau cowok punya rok


irarahmawa6

kata siapa cowok punya Rok


lestari267614

Kenapa cowok pakai rok?


ZulfikarIk

hahaahaha... are you okey ?


miftah959642

Kalau jawab the skirt..

Bisa gak..?


miftah959642

Pake the skirt..

Bisa gak...??


Akmaluddin4

Suka2 dia lah punya rok Mungkin dia bencong


SiroiGame

Bedanya her his him?


RIANAPR

Rokya artinya the skirt


AdnanArafa1

Kesalahan teknis nih


EdlinaMahy

Payah nih, lelaki punya rok.


DeigoAnugr

Kalau roknya artinya itu kata ROK(SKIRT) jadi the skirt harusnya


EkoJuniHer

Rok biasanya digunakan wanita/anak perempuan. Jawaban soal ini tidak benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.