"Roknya"

Terjemahan:Her skirt

February 3, 2015

27 Komentar


AkmalRae

Her bukannya kepemilikan buat perempuan, his untuk laki2 ?


devandaiqb

Kenapa her skirts? Bukan her skirt?


Ikhwan337903

Karena selain I, You, They, We itu V1 nya pakai akhiran s


Ikhwan337903

Selain I, You, They, We V1 nya pakai akhiran s


dara150844

Itu bener kok artinya


DONI528060

Masa cowok pake rok .cucok deh


GhefiraTsa

Baru tau cowok punya rok


irarahmawa6

kata siapa cowok punya Rok


lestari267614

Kenapa cowok pakai rok?


NaylaAlzena

kalau she itu untuk" dia" org ketiga

seharusnya her


ZulfikarIk

hahaahaha... are you okey ?


miftah959642

Kalau jawab the skirt..

Bisa gak..?


Qzeetty

Tak bisa. "Her" artinya kepunyaannya yang perempuan. Yah... Meski "The Skirt." Juga bisa artinya roknya, bukan berarti itu "Her Skirt." Itu salah. Apakah sudah cukup jelas? Jika belum, mohon maaf.


miftah959642

Pake the skirt..

Bisa gak...??


Akmaluddin4

Suka2 dia lah punya rok Mungkin dia bencong


SiroiGame

Bedanya her his him?


RIANAPR

Rokya artinya the skirt


Qzeetty

Salah. Coba lihat jawaban saya diatas.


AdnanArafa1

Kesalahan teknis nih


EdlinaMahy

Payah nih, lelaki punya rok.


callme1k4

Baru ini ada padanan kata his skirt. Apa disana pria juga pakai rok? Wkwkwk


RaditStude

anomaly : skirt = rok, skirts = rok-roknya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.