"Her cat"

Terjemahan:Kucing dia

February 3, 2015

16 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/friscilia-220494

His itu dia laku-laki. Her dia perempuan


https://www.duolingo.com/profile/AditAlexan

Masa gua jawab kucingnya dia disalahin :v


https://www.duolingo.com/profile/Munif7

Emang salah. "Nya" itu kan udah mewakilkan kata kepemilikan "dia". Jadi kalo pake "nya" ditambah lagi kata "dia" berarti jadi "double dia"


https://www.duolingo.com/profile/KristoB2

mubazir katthha enthe


https://www.duolingo.com/profile/Noval4

Kenapa ada tambahan "s" ?


https://www.duolingo.com/profile/EnNo14

Kata 'her' merujuk pada kata orang ketiga tunggal


https://www.duolingo.com/profile/masaif12

Tolong jlsin lebih detail bos


https://www.duolingo.com/profile/GilbertYeru

Aku jawab "kucingnya" benar malahan :v


https://www.duolingo.com/profile/simpleserv

kucing dia dia kucing ?


https://www.duolingo.com/profile/sopyanroni

Saya jawab dia kucing ,kok salah


https://www.duolingo.com/profile/Rendideska

Katanya kalau gadiketahui laki atau perempuannya itu harus pakai his tapi kok ini pakai her ..? Mohon bantuannya


https://www.duolingo.com/profile/rini468305

Dia kucing wkwkkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/fadly403728

Yg benar itu. Kucing dia

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.