"Thesistereatsanorange."

Terjemahan:Saudari itu makan jeruk.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


kyrakyra
kyrakyra

Is 'saudarinya' not possible?

3 tahun yang lalu

PdPn

"Saudari itu makan sebuah jeruk" kok salah ya???

3 tahun yang lalu

ZulFahmy

Knapa saudaranya ya.?

3 tahun yang lalu

MailindaSa

Karena ada 'the'

1 bulan yang lalu

IMA891138

Anak perempuan itu makan sebuah jeruk

1 tahun yang lalu

RizalFahri

Harusnya saudara perempuan, masa saudari?? Saudari kan tidak harus saudara

1 tahun yang lalu

arisena1

suadari itu untuk saudara perempuan....kan sister katanya

5 bulan yang lalu

arisena1

goblok

5 bulan yang lalu

Icsan2

Kenapa pakai "eats"? itukan kalimat tunggal

8 bulan yang lalu

MailindaSa

Kata kerja untuk She, He, It dalam kalimat simple present tense harus ditambahkan S di akhir kata kerja.

The sister itu masuk ke kategori She. Jadinya 'She eats'.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.