1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The sister eats an orange."

"The sister eats an orange."

Terjemahan:Saudari itu makan jeruk.

February 3, 2015

7 Komentar


kyrakyra

Is 'saudarinya' not possible?


PdPn

"Saudari itu makan sebuah jeruk" kok salah ya???


ZulFahmy

Knapa saudaranya ya.?


Icsan2

Kenapa pakai "eats"? itukan kalimat tunggal


MailindaSa

Kata kerja untuk She, He, It dalam kalimat simple present tense harus ditambahkan S di akhir kata kerja.

The sister itu masuk ke kategori She. Jadinya 'She eats'.


FridaSireg

jawaban saya benar tapi knp disalahkan dih.akh kamu sering salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.