"I always feel tired."

Terjemahan:Saya selalu merasa capek.

February 4, 2015

10 Komentar
Diskusi ini dikunci


ifeliAch

Setelah subyek diberi to be bolehkah ?? Misal I am always feel tired


PERCE_NEIGE

It makes no sense.

Kata kerja = to feel, jangan menggunakan kata kerja yang berbeda, sebagai kata kerja "to be".

I always feel tired.


9D2

Setau saya "feel" juga termasuk verb jadi tidak perlu memakai to be,

To be dipakai ketika suatu kalimat tidak memiliki kata kerja.

I am a student (noun)

I am smart (adj.)

Atau,

S+v.ing; I am watching......


Ichsannrf

there is NO MOTIVATION. there is NO DETERMINATION.


Ell680634

Iya nih, capek mulu, napa yaa


[pengguna tidak aktif]

ff_adi.tzy

    FIX 100% COPID TUH !! HARUS ISOLASI MANDIRI ... COPID COPID


Redelica

    Lelah is capek woyy duolingo set dah!!

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.