"I always feel tired."

Terjemahan:Saya selalu merasa capek.

3 tahun yang lalu

3 Komentar


ifeliAch

Setelah subyek diberi to be bolehkah ?? Misal I am always feel tired

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It makes no sense.

Kata kerja = to feel, jangan menggunakan kata kerja yang berbeda, sebagai kata kerja "to be".

I always feel tired.

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Setau saya "feel" juga termasuk verb jadi tidak perlu memakai to be,

To be dipakai ketika suatu kalimat tidak memiliki kata kerja.

I am a student (noun)

I am smart (adj.)

Atau,

S+v.ing; I am watching......

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.