1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I always feel tired."

"I always feel tired."

Terjemahan:Saya selalu merasa capek.

February 4, 2015

4 Komentar


ifeliAch

Setelah subyek diberi to be bolehkah ?? Misal I am always feel tired


PERCE_NEIGE

It makes no sense.

Kata kerja = to feel, jangan menggunakan kata kerja yang berbeda, sebagai kata kerja "to be".

I always feel tired.


9D2

Setau saya "feel" juga termasuk verb jadi tidak perlu memakai to be,

To be dipakai ketika suatu kalimat tidak memiliki kata kerja.

I am a student (noun)

I am smart (adj.)

Atau,

S+v.ing; I am watching......

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.