1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My shoes are red."

"My shoes are red."

Terjemahan:Sepatu saya merah.

February 4, 2015

11 Komentar


roylinda27

Sepatu saya nya? Agak di luar kebiasaan.


alibaba19

Kok aneh ya sepertinha "sepatuku nya merah" "?"


fitriavina

Sejak kpan ada orang yg blg gt aneh???


arvee90

"Sepatuku berwarna merah"


Ikhzasf

Seharusnya "Sepatuku berwarna merah"


JeffryEvan

karena shoes itu plural (jumlahnya lbh dr 1)


AhmadFirda745482

karena sepatunya lebih dari satu , jika sepatunya hanya 1 pakai "is" ..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.