1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My shoes are red."

"My shoes are red."

Terjemahan:Sepatu saya merah.

February 4, 2015

15 Komentar


roylinda27

Sepatu saya nya? Agak di luar kebiasaan.


arvee90

"Sepatuku berwarna merah"


Ikhzasf

Seharusnya "Sepatuku berwarna merah"


alibaba19

Kok aneh ya sepertinha "sepatuku nya merah" "?"


fitriavina

Sejak kpan ada orang yg blg gt aneh???


JeffryEvan

karena shoes itu plural (jumlahnya lbh dr 1)


AhmadFirda745482

karena sepatunya lebih dari satu , jika sepatunya hanya 1 pakai "is" ..


ZobasBasti

Karena sepatu kan 2,jadi pake are


AccountByJoey

Kamu akan mendapatkan JAWABAN GRATIS di soal berikutnya jika kamu "like" komen ini! 100% ASLI "DIPERCAYA OLEH 100+ PENGGUNA DUOLINGO"


x.chris.012

"SEPATUKU ADALAH MERAH" dan "SEPATUKU MERAH" bedanya apa?


x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.