Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have rooms for children."

Terjemahan:Kami punya ruangan untuk anak-anak.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


AlbertusAn2

Karena untuk anak-anak (banyak orang), jadi si pemberi tahu menawarkan banyak pilihan kamar.

1 tahun yang lalu

RendyPalar

Child=anak, children= anak2x, jadi tidak perlu di tambah s

5 bulan yang lalu

IndahLesta20

Tapi khan childrennya,bukannya pakai "s" ya?

1 tahun yang lalu

MikeRetnos

Iyanih, gapake s belakangnya padahal

10 bulan yang lalu

Callysta815907

Kan children nya gapake s? Kok jadi salah

1 tahun yang lalu

davidasync

children sudah bentuk jamak, bentuk singular nya child

10 bulan yang lalu

imin25

Kamar = room Kamar kamar = rooms Why?

3 tahun yang lalu

yantisusan2

Bukannya kalo gk pake s itu anaknya 1

1 tahun yang lalu

Rifai754380

Children sudah jamak

1 tahun yang lalu