1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have rooms for children."

"We have rooms for children."

Terjemahan:Kami punya ruangan untuk anak-anak.

February 4, 2015

10 Komentar


RendyPalar

Child=anak, children= anak2x, jadi tidak perlu di tambah s


AlbertusAn2

Karena untuk anak-anak (banyak orang), jadi si pemberi tahu menawarkan banyak pilihan kamar.


imin25

Kamar = room Kamar kamar = rooms Why?


IndahLesta20

Tapi khan childrennya,bukannya pakai "s" ya?


yantisusan2

Bukannya kalo gk pake s itu anaknya 1


Rifai754380

Children sudah jamak


Callysta815907

Kan children nya gapake s? Kok jadi salah


davidasync

children sudah bentuk jamak, bentuk singular nya child


Lovephoria

Saya ada pertanyaan. Mohon yang tahu bantu jawab, ya. Kenapa kata 'room'ada tambahan huruf 's'?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.