1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have rooms for children."

"We have rooms for children."

Terjemahan:Kami punya ruangan untuk anak-anak.

February 4, 2015

17 Komentar


RendyPalar

Child=anak, children= anak2x, jadi tidak perlu di tambah s


imin25

Kamar = room Kamar kamar = rooms Why?


AlbertusAn2

Karena untuk anak-anak (banyak orang), jadi si pemberi tahu menawarkan banyak pilihan kamar.


Callysta815907

Kan children nya gapake s? Kok jadi salah


davidasync

children sudah bentuk jamak, bentuk singular nya child


Lovephoria

Saya ada pertanyaan. Mohon yang tahu bantu jawab, ya. Kenapa kata 'room'ada tambahan huruf 's'?


LiaRosita2

Mungkin karena merujuk ke "children"

Cmiiw


haidarahhusain

Berarti ada lebih dari satu room, alias ada banyak room


the_Ftwelve

Iya Krn anak²nya Lebih Dari satu


nafsiassyi

Children kan anak,klo childers baru anak2,jadi ini siapa yg salah?


yantisusan2

Bukannya kalo gk pake s itu anaknya 1


the_Ftwelve

Child Satu Anak,children anak-anak


Rifai754380

Children sudah jamak


adithawibowo

Have rooms = punya banyak ruangan, kenapa salah ya?


olent1

For dapat diartikan buat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.