1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau seorang wanita."

"Saya mau seorang wanita."

Terjemahan:I want a woman.

February 4, 2015

38 Komentar


fat-mad

Ckckck, ada juga kalimat kaya gini.


sarahsusanti86

Hmm...kurang sopan cin...


kozu634774

Awokaowksowka sedang membaca keluh kesah para komen awoakwoakowkwowka


imrohim

Lu masih bocil jir


ArhamIdrus

Ngeri banget pertanyaanya


ryanmahard3

Emang lady dan women bedanya apa???


SatyaAtmaja

Jomblolingo hahaha


bagusadhi

Duolingo lagi needy


geghe27

Kok i want a girl salah sih yyyy?


Fhajry

Kalau menurut DUOLINGO, girl itu artinya anak perempuan jadi lebih yang pantas itu "i want a woman"


Kia704360

Karna girl itu anak perempuan


VilvreadBl

girl lbih mengarah ke anak perempuan/gadis woman nengarah ke wanita/perempuan dewasa


rantiwiriz

Beda women sama woman apa ? Kok ketuker terus yaa


dharwan

kalau women itu jamak dan kalau woman itu satu menurutku begitu heheee


FTalitha

Jd bedanya girl,woman dan lady apa?


raia628430

Girl, itu anak perempuan Woman, itu wanita Lady, itu sama kayak wanita tapi agak lebih sopan


hicallmedha

Want : Ingin Need : butuh


JSembung

I want a woman Jomblo kalee kkkkk


BaraVera1

ko i want a women salah ya?


MaruliChan

Yg benar woman bang. Karna cuma satu wanita. Kalo banyak wanita baru pake Women.


SaidUmar2

Pertanyaannya diganti!!


spamx.salmah_cs

Saya "jones" wekaweka


NX9YH

Kok salah padahal ngetik nya dah bener kok


AriesStwn03

Et manahan gua jomblo pan ini


Tom-Indonesia

Hahahahaha gua ketawa ngakak Kalimat nya untung buat belajar.. Waduh kalo diartikan dalam sehari hari diindonesia berabeh deh loe

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.