1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka melihat roti itu."

"Mereka melihat roti itu."

Terjemahan:They see the bread.

February 4, 2015

37 Komentar


DamaWijaya

Yang bener they see the bread dan they look at the bread (cobalah)


Faidil

Kenapa "they are see a bread" salah??


muhammadag12

krna klo pake to be nantinya harus pake verb -ing


Stanislaus18

Are untuk bentuk verb+ing


annisaika2

If you use to be so it must use -ing. And also the bread is not count, just show where the bread. So it just use the not a


WisnuWardh11

saya rasa itu adalah simple present


LAmon819504

A menunjukan jumlah. Di gunakan kata the untuk menunjukan maksud


AntonSusan1

Klw "look" d tambah objek, harus ada kata preposition. Ex: look at the picture, look at the bag etc


Oib1

they look at the bread should be accepted


BramSudirm

Salah ya klo they look a bread


AldiHoppkins

Mungkin look itu lebih ke "memandang" , makanya kurang tepat :D mungkin


AlfanZain

Mungkin penggunaan 'look' yang kurang tempat untuk sebuah roti :D


annisaika2

Its right but not use "a", but "the"


CiptaNugra1

Kenapa 'they see bread it' di anggap salah??


TikvaYerus

Klo aq they see that bread dibetulkan ;-)


Stanislaus18

Karena tdk sesuai struktur


naqietraveler

Soalnya penempatan itnya salah


annisaika2

The word of "It" mean a object, and u said " bread it" it mean 2 object of course wrong


ficha6

Terimakasih komentar kalian..jadi lebih mengerti


Vermouth906550

Shit, I am very good


RohmanMagg

Kenapa nggak They Saw


ChairulIch1

They see bread salah knapa harus pakai the?


rickjames18

Klo they sees the bread salah juga ya???


yusufgiyai

Kenapa harus pakai kata "at"


Respandu

Kenapa harus pake at pada kata look?


Rivaldi17

Sebenarnya look sama aja, tp klo melenceng dari apa yang dibahas sebelumnya, maka sama saja salah bagi si app. Gunakan kata yang diajarkan si app


Nasrulhaqze5

Seharus nya "mereka melihat roti itu"


IndahLesta20

Enkny klo bljr dri awl jd tmbh kosakata yg blm tw bserta artnya,jd materi slnjutnya bisa ngerjain


AbdulKholi14

Penggunaan a sama the bedanya apa ?


tyavalen

Bnyk amat ini komen nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.