"Mereka melihat roti itu."

Terjemahan:They see the bread.

3 tahun yang lalu

37 Komentar


DamaWijaya

Yang bener they see the bread dan they look at the bread (cobalah)

2 tahun yang lalu

Faidil

Kenapa "they are see a bread" salah??

2 tahun yang lalu

muhammadag12

krna klo pake to be nantinya harus pake verb -ing

2 tahun yang lalu

Stanislaus18

Are untuk bentuk verb+ing

2 tahun yang lalu

annisaika2

If you use to be so it must use -ing. And also the bread is not count, just show where the bread. So it just use the not a

1 tahun yang lalu

WisnuWardh11

saya rasa itu adalah simple present

1 tahun yang lalu

LAmon819504

A menunjukan jumlah. Di gunakan kata the untuk menunjukan maksud

1 bulan yang lalu

AntonSusan1

Klw "look" d tambah objek, harus ada kata preposition. Ex: look at the picture, look at the bag etc

2 tahun yang lalu

Oib1

they look at the bread should be accepted

2 tahun yang lalu

CiptaNugra1

Kenapa 'they see bread it' di anggap salah??

2 tahun yang lalu

TikvaYerus

Klo aq they see that bread dibetulkan ;-)

2 tahun yang lalu

Stanislaus18

Karena tdk sesuai struktur

2 tahun yang lalu

nadiarizki1

Soalnya penempatan itnya salah

2 tahun yang lalu

annisaika2

The word of "It" mean a object, and u said " bread it" it mean 2 object of course wrong

1 tahun yang lalu

BramSudirm

Salah ya klo they look a bread

3 tahun yang lalu

AldiHoppkins

Mungkin look itu lebih ke "memandang" , makanya kurang tepat :D mungkin

3 tahun yang lalu

AlfanZain

Mungkin penggunaan 'look' yang kurang tempat untuk sebuah roti :D

3 tahun yang lalu

annisaika2

Its right but not use "a", but "the"

1 tahun yang lalu

antenrizki

Gak salah

3 tahun yang lalu

AliNurdin1

Pake see

3 tahun yang lalu

riani13

Kenapa pake at?

2 tahun yang lalu

ficha6

Terimakasih komentar kalian..jadi lebih mengerti

2 tahun yang lalu

Vermouth906550

Shit, I am very good

2 tahun yang lalu

santika8

Hahahahaa

2 tahun yang lalu

RohmanMagg

Kenapa nggak They Saw

2 tahun yang lalu

ChairulIch1

They see bread salah knapa harus pakai the?

2 tahun yang lalu

rickjames18

Klo they sees the bread salah juga ya???

1 tahun yang lalu

yusufgiyai

Kenapa harus pakai kata "at"

1 tahun yang lalu

Respandu

Kenapa harus pake at pada kata look?

1 tahun yang lalu

Rivaldi17

Ane pke "that"

1 tahun yang lalu

Rivaldi17

Sebenarnya look sama aja, tp klo melenceng dari apa yang dibahas sebelumnya, maka sama saja salah bagi si app. Gunakan kata yang diajarkan si app

1 tahun yang lalu

Nasrulhaqze5

Seharus nya "mereka melihat roti itu"

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Enkny klo bljr dri awl jd tmbh kosakata yg blm tw bserta artnya,jd materi slnjutnya bisa ngerjain

1 tahun yang lalu

AbdulKholi14

Penggunaan a sama the bedanya apa ?

1 tahun yang lalu

nawracn

.

1 tahun yang lalu

tyavalen

Bnyk amat ini komen nya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.