1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has many memories."

"She has many memories."

Terjemahan:Dia punya banyak kenangan.

February 4, 2015

4 Komentar


wsnjy

I answer memori instead kenangan, it's should be right answer too. Oh come on man...


Yutmen

Tapi memori dalam bahasa Indonesia artinya kemampuan otak untuk mengingat atau menyimpan informasi.


Akbar.G

Disitu 'She' artiannya orang ketiga. Kata kerja nya ditambah '-s' atau -es'


Yutmen

dia jawabnya bahasa Indonesia jadi salahnya bukan di bahasa Inggrisnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai