1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mempunyai anggur."

"Saya mempunyai anggur."

Terjemahan:I have wine.

February 5, 2015

14 Komentar


JahyaSidau

"I have wine" dan "I got wine" sama yah ? Artinya saya mempunyai anggur. Aku pikir "I Got Wine" lebih ke "Aku memperoleh anggur"


aulia.syifa.r

Seharusnya grape dan wine sama-sama benar. Artinya sama-sama anggur. Sudah dilaporkan.


titisuhail

Ialah tak kirain buah anggur makannya aku jawah 'i have grape' :(


ChubBell17

Wine itu bukanny minuman anggur?


RomanDhani

"I have grapes", padahal anggurnya tunggal. Iya kah


MarcellAdr1

Bisa di spesifikasikan antara anggur buah dan anggur minuman?


aulia.syifa.r

Di bahasa Indonesia, sama saja.


Eexvq

pertanyaannya perlu dibenerin tuh -_-


Agnes841083

Kupikir buah anggur


dava.css

saya nulis i have a wine salah, ternyata tidak pakai "a" ya? kalo pakai "a" itu di yang di kalimat seperti apa? thanks


bbydreamer

Sama aku juga, hmm mgkin Karena itu cuma "anggur" bukan "sebuah anggur" CMIIW


Risca324054

Saya jawab "I have grape" Kirain buah anggur


yahiko111880

Kenapa kok i have. Enggak i do.. have kan kata kerja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.