"Saya mempunyai anggur."

Terjemahan:I have wine.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


JahyaSidau

"I have wine" dan "I got wine" sama yah ? Artinya saya mempunyai anggur. Aku pikir "I Got Wine" lebih ke "Aku memperoleh anggur"

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya sama.

4 bulan yang lalu

RomanDhani

"I have grapes", padahal anggurnya tunggal. Iya kah

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Seharusnya grape dan wine sama-sama benar. Artinya sama-sama anggur. Sudah dilaporkan.

4 bulan yang lalu

MarcellAdr1

Bisa di spesifikasikan antara anggur buah dan anggur minuman?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Di bahasa Indonesia, sama saja.

4 bulan yang lalu

ChubBell17

Wine itu bukanny minuman anggur?

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.