1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mempunyai anggur."

"Saya mempunyai anggur."

Terjemahan:I have wine.

February 5, 2015

9 Komentar


JahyaSidau

"I have wine" dan "I got wine" sama yah ? Artinya saya mempunyai anggur. Aku pikir "I Got Wine" lebih ke "Aku memperoleh anggur"


aulia.syifa.r

Seharusnya grape dan wine sama-sama benar. Artinya sama-sama anggur. Sudah dilaporkan.


RomanDhani

"I have grapes", padahal anggurnya tunggal. Iya kah


MarcellAdr1

Bisa di spesifikasikan antara anggur buah dan anggur minuman?


aulia.syifa.r

Di bahasa Indonesia, sama saja.


ChubBell17

Wine itu bukanny minuman anggur?


titisuhail

Ialah tak kirain buah anggur makannya aku jawah 'i have grape' :(


Agnes841083

Kupikir buah anggur

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.