1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She loves me."

"She loves me."

Terjemahan:Dia cinta saya.

February 6, 2015

139 Komentar


fat-mad

Duo, kenapa subjeknya selalu "she"? Apakah si "he" susah mencintai


AzzamRuhul

Wkwk .. Numpang ngakak gan ...


ahmadnizar1

Jangan baper ahh :v ha hah


Sevio11

Wkwkwk ya ampun


devinaa_

Buktinya dia tidak cinta saya :'


good.girrll

ya ampun(≧▽≦)


IkaaWardha

Wkwk bisa aja lu


Putri219089

Misi mau ngakak wkwkwkwk


MarisaAgatha

Buaya darat ahhaha


kiMA1k

He nya gk peka


Dalibots

karena yang membuat pertanyaan itu adalah seorang laki-laki


Faiz579437

Karena he ditolak :(


AfrianRome

Astaga, baper pisan


naqiyyahns

^karena She itu termasuk Orang ketiga tunggal..Simple Present tense kan kalau orang ketiga tunggal wajib ditambah S (+S) Jdi kata kerja nya ditambah S kalau orang ketiga tunggal dalam Simple Present Tense


IwanSetiaw512669

Orang ketiga tunggal maksud nya apa sih


kepitri

mengapa setelah kata "love" diakhiri "s"? bukankah she itu tunggal?


rusdiantoro

They we I you (dewi ayu) pake love. Begitu juga untuk verb yang lain. Eat, play, go, read.

He she it pake loves. Begitu juga untuk verb yang lain. Eats, plays, goes, reads.


choerul

^betul tuh, dengan kata lain karena kalimat tersebut merupakan simple present tense. coba googling soal simple present tense. cmiiw


MaruliChan

Jika Subjeknya Tunggal Maka menambahkan s/es (Kecuali I=saya dan You=kamu).


LennyAgust

Karena she he it : kata kerja selalu memakai akhiran es/s. Karena simple present.


SelviAlfin

pnting saya nggak")


AnnaZulliana

itu ga mungkin sepertinya :')


peltid_-

"Dia cinta saya" Siapa njir:v


kepitri

mengapa bukan she love me?


TusiaFebe

Karena subjeknya she yang notabenenya 3rd peraon singular. Kalau dalam kaidah bahasa inggris, untuk present tense dengan subjek orang ke tiga tunggal, verb di tambah s/es


DedeDika

Bener nih' oh ya... biar mak nyus !


Yudhallo

Karena she itu perempuan , masa kamu perempuan sama perempuan , gimana kalo i love you


Hornet_Jack

Atas gua jones akut


Tito184235

Kenapa haru she love me? Apa karena dia cinta saya?

Kenapa bukan

Red shirt memiliki arti baju merah? Bukan merah baju?

Kenapa? Beda kultur, beda bahasa.

Kita punya kaidah bahasa masing masing.


Hikmah11

Heeyyy aku bingung


PERCE_NEIGE

Confuse about what?


Erald_David

Ini kenapa pada baper :D "Dia cinta padaku", emang gak bener juga ya?


gerobak

percayalah teman, aku gagal mengucapkannya...


faxstad

Love memang kata kerja Love adalah kata nomina


rizky40971

Dia nya siapa ? Wkwk


Dede_m

And i love him. Muacchhh :v


Dede_m

And i love him too


AlvariskiY

I love her more


NiyaCarale

Tapi boong,, yHAaaa


adiettanu

bahasa indonesianya i love you apadong? (cuma cewe yg boleh jawab)


ErwinSattu

But i love someone else


hnxtdy

Tapi aku cinta kamu, gimana dong?


Rio_57

bisa ae lu :v


Aeris_bi

She loves me but He not loves me :'


bagusadhi

Emang ada gitu yang cinta ama elu


sarahmozaanmukti

Follow intagram gue : @sarahmozaanmukti


Hanii100331

She give me all her money My sugar momy


snso82804

she doesn't love me


snso82804

she love me, she give me all she's money That Gucci,?Prada comfy My sugar baby


Hasna311849

Sumpah ni orang yg ngomong pede bat


AkhmadRisk1

Dia mencintaiku juga betul kok


Aulia287

Terus di ghosting?


YuliAzznaA

loves itu lebih kan bukan satu


nafiiii.02

Ini baru benar love itu mencintai


TasyaDewi

And I'm not love her back


hakimR19

Klean ini knapa wkwkwkw


erviyana1

Rasanya nga mungkin klo dia mencintai saya:(


rahmatsatr1

Akhirya dia mencitai ku haha


Farid_9661

she loves me, but im not..


EnniYatendra

She loves me = Dia menyayangi saya boleh kan? Kenapa salah ya?


EnniYatendra

She loves me = dia menyayangi saya boleh kan? Knapa salah ya?


Nurfadhila155772

Kenapa lovenya pke s


MaruliChan

S itu singkatan nya sekali jadi Love + S artinya Cinta sekali. Wkwkwk


nafiiii.02

Kalo pake s itu di tambahin men


Item658357

Pakek S : singular/sendiri (kecuali "saya" "kamu") contoh she eats it stops Tidak pakek S : plural/banyak, saya, kamu contoh they read I eat


ImamSyafei

Untung yg keluar "she loves me". kalo "he loves me" homo . Wkwkwwk


dewimulyat

Dia sangat mencintai saya


PERCE_NEIGE

Why "sangat"? There's no "very much".


ceces3

Ikutin nih orang yang paling serius di Duolingo ini nama nya From paris france. Iam experie ga penah becanda/:)


IndahLesta20

Sudah terlihat yg buat adalah laki2


rs291

Klo saya cinta dia jga gimana? :v


Marthaange424214

Oh kasihan... Oh kasihannn Aduh kasihann


ArifRIP

tapi saya gk cinta dia


AlyaChaeru

He loves me atuh wkwk


AmarAkbar

perempuan itu menyukai saya kok salah.


PERCE_NEIGE

Who said it's a woman? It's not in the sentence. You female pet can love you.


kmedikap

Karna kamu kurang baik buat dia

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.