1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She loves me."

"She loves me."

Terjemahan:Dia cinta saya.

February 6, 2015

39 Komentar


fat-mad

Duo, kenapa subjeknya selalu "she"? Apakah si "he" susah mencintai


naqiyyahns

^karena She itu termasuk Orang ketiga tunggal..Simple Present tense kan kalau orang ketiga tunggal wajib ditambah S (+S) Jdi kata kerja nya ditambah S kalau orang ketiga tunggal dalam Simple Present Tense


kepitri

mengapa setelah kata "love" diakhiri "s"? bukankah she itu tunggal?


rusdiantoro

They we I you (dewi ayu) pake love. Begitu juga untuk verb yang lain. Eat, play, go, read.

He she it pake loves. Begitu juga untuk verb yang lain. Eats, plays, goes, reads.


choerul

^betul tuh, dengan kata lain karena kalimat tersebut merupakan simple present tense. coba googling soal simple present tense. cmiiw


MaruliChan

Jika Subjeknya Tunggal Maka menambahkan s/es (Kecuali I=saya dan You=kamu).


LennyAgust

Karena she he it : kata kerja selalu memakai akhiran es/s. Karena simple present.


kepitri

mengapa bukan she love me?


TusiaFebe

Karena subjeknya she yang notabenenya 3rd peraon singular. Kalau dalam kaidah bahasa inggris, untuk present tense dengan subjek orang ke tiga tunggal, verb di tambah s/es


Hikmah11

Heeyyy aku bingung


PERCE_NEIGE

Confuse about what?


Erald_David

Ini kenapa pada baper :D "Dia cinta padaku", emang gak bener juga ya?


gerobak

percayalah teman, aku gagal mengucapkannya...


faxstad

Love memang kata kerja Love adalah kata nomina


rizky40971

Dia nya siapa ? Wkwk


DedeMohama

And i love him. Muacchhh :v


DedeMohama

And i love him too


Farid_9661

she loves me, but im not..


NiyaCarale

Tapi boong,, yHAaaa


adiettanu

bahasa indonesianya i love you apadong? (cuma cewe yg boleh jawab)


ErwinSattu

But i love someone else


Faris521436

I love her to :v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai