Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She says yes."

Terjemahan:Dia bilang ya.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


fat-mad

She say yes, "Yes, we broke now!!!"

3 tahun yang lalu

RakhaSetyo

She said yes ko disalahin..?

2 tahun yang lalu

aperiliya
aperiliya

Karena "said" itu adalah "past"

2 minggu yang lalu

serlinapriliana

Kok g ada suaranya ya ?

1 tahun yang lalu

zahwa140384

She says yes..

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kali ini pengucapanku benar.

1 tahun yang lalu

LurahSurod

gak peka

1 tahun yang lalu

fauzan970247

Huhu

1 tahun yang lalu

ahmadlulun

Ap bedanya say dengan says

1 tahun yang lalu

riani.rere

lihat subyeknya. kalau She, He, It itu pakai S. Ada di Tips & catatan penjelasan tentang ini.

1 tahun yang lalu

IndayaniUt

Kalo "she said yes" itu gmn kak? Bedanya sama "she says yes" itu apa?

2 bulan yang lalu

RafliPerdi

said=kata kerja ke 2 (VERB2) biasa nya digunakan untuk kalimat lampau (sesuatu yang telah terjadi) she said (dia telah berbicara) kira kira seperti itu..

CMIIW

4 minggu yang lalu

SangkalaWi

Bedanya say itu buat they we i you. Kalau says buat he she it

5 bulan yang lalu

salamahhid

Kok saya jawab dia berkata ya salah yah ?? Berkata dan bilang apa bedanya ?

1 tahun yang lalu

joko765382

Bicara sama bilang apa bedanya

1 tahun yang lalu

ariswibowo4

Aku juga yes

10 bulan yang lalu