1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She says yes."

"She says yes."

Terjemahan:Dia bilang ya.

February 6, 2015

18 Komentar


fat-mad

She say yes, "Yes, we broke now!!!"


RakhaSetyo

She said yes ko disalahin..?


aperiliya

Karena "said" itu adalah "past"


NettaIznard

Karena di materi saat ini lagi bahas present tense bukan past tense


serlinapriliana

Kok g ada suaranya ya ?


IndahLesta20

Kali ini pengucapanku benar.


ahmadlulun

Ap bedanya say dengan says


riani.rere

lihat subyeknya. kalau She, He, It itu pakai S. Ada di Tips & catatan penjelasan tentang ini.


IndayaniUt

Kalo "she said yes" itu gmn kak? Bedanya sama "she says yes" itu apa?


RafliPerdi

said=kata kerja ke 2 (VERB2) biasa nya digunakan untuk kalimat lampau (sesuatu yang telah terjadi) she said (dia telah berbicara) kira kira seperti itu..

CMIIW


SangkalaWi

Bedanya say itu buat they we i you. Kalau says buat he she it


salamahhid

Kok saya jawab dia berkata ya salah yah ?? Berkata dan bilang apa bedanya ?


joko765382

Bicara sama bilang apa bedanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.