1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mempercayai orang tua s…

"Saya mempercayai orang tua saya."

Terjemahan:I trust my parents.

February 6, 2015

8 Komentar


HanifBustani

can use "believe" guys


TaufikYusuf

Bedanya trust sama believe apa ya?


sigitf

Believe = mengungkapkan rasa percaya sebagai pendapat pribadi, belum pasti dipercaya oleh orang kebanyakan. Trust = memiliki makna lebih dalam sebagai kepercayaan atau keyakinan yang kuat terhadap seseorang atau sesuatu. Trust juga bukan hanya perasaan percaya yang menjadi pendapat pribadi, tapi merupakan kepercayaan dan keyakinan yang kuat yang diyaniki juga oleh orang lain. Jika di persentasekan trust adalah kepercayaan yang nilainya mencapai 100%. -) I believe I can do it. (Saya percaya saya bisa menyelesaikan ini) -) I am praying because we trust in god. (Saya berdoa karena kami percaya pada Tuhan) -) Can you trust me and my family? (Dapatkah kamu mempercayai ku dan keluargaku?)

https://www.kampunginggris.online/perbedaan-believe-dan-trust/


namrif

Believe benar benar percaya


Njzarmdhni2

Bedanya trust ma believe?


RioMamdoeh

"i believe my parents" kok salah


Rthmstkftr

Trust ama believe bedaanya apa yak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.