1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who eats chicken?"

"Who eats chicken?"

Terjemahan:Siapa makan ayam?

February 6, 2015

9 Komentar


Surya911

Saya juga bingung kenapa eats, kan bisa juga jawabannya they eat chicken


9D2

Mungkin karena tidak ada subjek jadi si objek yang menggantikan. Chicken(it)


JahyaSidau

Kenapa "who eats chicken" ? Ada tambah 's'. Apakah karena kata tanya ?


HadidWijay

Kalo jawabannya "he", "she", "it" kan jadinya he/she/it eats chicken.


Ganiaas

Kalau jawabannya me atau you, they atau we gimana?


9D2

Kalau me, kenapa dia nanya LOL


Okta75391

Chicken termasuk dalam "it", jadi predikat nya ditambah 's'.

CMIIW


fat-mad

Iya nih, adakah seseorang yang bisa respon.


ApelNew

Kirain jadi makan.makan..hahaaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai