1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who eats chicken?"

"Who eats chicken?"

Terjemahan:Siapa makan ayam?

February 6, 2015

14 Komentar


JahyaSidau

Kenapa "who eats chicken" ? Ada tambah 's'. Apakah karena kata tanya ?


Okta75391

Chicken termasuk dalam "it", jadi predikat nya ditambah 's'.

CMIIW


HadidWijay

Kalo jawabannya "he", "she", "it" kan jadinya he/she/it eats chicken.


Ganiaas

Kalau jawabannya me atau you, they atau we gimana?


9D2

Kalau me, kenapa dia nanya LOL


9D2

Mungkin karena tidak ada subjek jadi si objek yang menggantikan. Chicken(it)


Richard842034

Who is a subject pronoun. It is used for both singular and plural subjects. If we do not know whether the subject is singular or plural, we automatically use the singular form. Who is from Jakarta? Who likes BTS? Who speaks English?

Siapa kata ganti subjek. Ini digunakan untuk subjek tunggal dan jamak. Jika kita tidak tahu apakah subjeknya tunggal atau jamak, otomatis kita menggunakan bentuk tunggal. (Who is from Jakarta?; Who likes BTS? Who speaks English?) Siapa dari Jakarta? Siapa yang suka BTS? Siapa yang bisa bicara bahasa Inggris?


Choir382502

I am form Jakarta. No, I don't like BTS. A little, but not very well


reyhanaudi

Mantap makasih penjelasannya


Kiki152782

Makasii penjelasannya


Sultan_baro_tiku

Oh, saya paham.. who is di gunakan kalau yang kita butuh pelaku tunggal, jika kita pake who are artinya kita butuh pelaku yang jamak kan..?


Surya911

Saya juga bingung kenapa eats, kan bisa juga jawabannya they eat chicken


fat-mad

Iya nih, adakah seseorang yang bisa respon.


ApelNew

Kirain jadi makan.makan..hahaaa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.