1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya seekor beruang."

"Kami punya seekor beruang."

Terjemahan:We have a bear.

February 7, 2015

22 Komentar


nurulekay

jadi penggunaan an dipakai untuk huruf depannya vokal( a,i,u,e,o) contohnya an apple. Sedangkan penggunaan a dipakai untuk huruf depannya konsonan contohnya a sugar, a bear, dll


reizahfazny

tergantung juga bu, kalau misal "University" bacanya "yuniversiti" dipakai "an". contoh lagi "hour" bacanya "awr" dipakai (a)


buyuangban

Penggunaan has dan have tu gimana ya??


DesniSakat

Has untuk orang ketiga misal: she. Have untuk org pertama : I.we.dll


HafidzahAn1

Has lampau have sekarang


TaufikHida145008

Kata (an) di gunakan saat kata selanjutnya mengunakan huruf depan vocal (a,i,u,e,o) Contoh: an (a)pple , an (a)nimal ~> kata tersebut mempunyai awalan huruf vocal jadi menggunakan (an). Apakah sudah mengerti?


ananalfredc

a dipake untuk huruf depn nya vokl seperti a,u,i,e,o. apple itu jadi an apple


TaufikHida145008

Kata (a) di gunakan saat kata selanjutnya mengunakan huruf depan konsonan yaitu selain (a,i,u,e,o) Contoh: a (b)ear , a (b)ird ~> kata tersebut mempunyai awalan huruf konsonan jadi menggunakan (a). Apakah sudah mengerti?


TaufikHida145008

The bear merupakan kalimat penegas..karena diawali dengan (the) artinya beruang itu!! Sedangakan a bear merupakan kalimat yang menunjukan sebuah/seekor tergantung penempatannya.


Oib1

penggunaan an contohnya: an american,klo penggunaan a contohnya: a bear


iimitan

You have a bear, then I have a dragon.


IneAryani

Terimakasih infoinfo nya.


akaanggian1

Trimakasih aku baru mengerti sekarang perbedaan antara a dan an


Dika1010

Perbedan has and have apa ya


RitaKarlin

Kenapa setelah we tidak memakai to be? Are?


aulia.syifa.r

Kan sudah ada kata kerja, have. Tidak perlu to be lagi.


billa629337

a nya enggak ada makanya enggak ditulis


billa629337

Kalo yang ini enggak ada have nya bingung


RaAdAlkost

Aku pengen beruang :(


RyanHari

oke sepertinya an digunakan bukan untuk awalan huruf vokal dah, tapi lebih ke sound, kalo uniform itu karna sound nya yuniform, jadi pakai a uniform, bukan an uniform, dan an hour bukan a hour.. cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.