1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya seekor beruang."

"Kami punya seekor beruang."

Terjemahan:We have a bear.

February 7, 2015

20 Komentar


nurulekay

jadi penggunaan an dipakai untuk huruf depannya vokal( a,i,u,e,o) contohnya an apple. Sedangkan penggunaan a dipakai untuk huruf depannya konsonan contohnya a sugar, a bear, dll


reizahfazny

tergantung juga bu, kalau misal "University" bacanya "yuniversiti" dipakai "an". contoh lagi "hour" bacanya "awr" dipakai (a)


bg.Tomo

a university an hour


GaijinSenp

Benar tapi keliru. One, awal huruf nya "O" tapi bukan pake "an"

A one-day trip


buyuangban

Penggunaan has dan have tu gimana ya??


DesniSakat

Has untuk orang ketiga misal: she. Have untuk org pertama : I.we.dll


TaufikHida145008

Kata (an) di gunakan saat kata selanjutnya mengunakan huruf depan vocal (a,i,u,e,o) Contoh: an (a)pple , an (a)nimal ~> kata tersebut mempunyai awalan huruf vocal jadi menggunakan (an). Apakah sudah mengerti?


TaufikHida145008

Kata (a) di gunakan saat kata selanjutnya mengunakan huruf depan konsonan yaitu selain (a,i,u,e,o) Contoh: a (b)ear , a (b)ird ~> kata tersebut mempunyai awalan huruf konsonan jadi menggunakan (a). Apakah sudah mengerti?


ananalfredc

a dipake untuk huruf depn nya vokl seperti a,u,i,e,o. apple itu jadi an apple


TaufikHida145008

The bear merupakan kalimat penegas..karena diawali dengan (the) artinya beruang itu!! Sedangakan a bear merupakan kalimat yang menunjukan sebuah/seekor tergantung penempatannya.


iimitan

You have a bear, then I have a dragon.


Oib1

penggunaan an contohnya: an american,klo penggunaan a contohnya: a bear


IneAryani

Terimakasih infoinfo nya.


akaanggian1

Trimakasih aku baru mengerti sekarang perbedaan antara a dan an


billa629337

a nya enggak ada makanya enggak ditulis


RaAdAlkost

Aku pengen beruang :(


RyanHari

oke sepertinya an digunakan bukan untuk awalan huruf vokal dah, tapi lebih ke sound, kalo uniform itu karna sound nya yuniform, jadi pakai a uniform, bukan an uniform, dan an hour bukan a hour.. cmiiw


sanda.dm

Penggunaan has sama have apa bedanya si?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.