1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Siapa baca?"

"Siapa baca?"

Terjemahan:Who reads?

February 7, 2015

9 Komentar


muhjaury

Karena merujuk ke 1 orang jadi mengarah pada orang ke tiga tunggal jadi digunakan reads


HarjunErya

bingung jg padahal who.nya belum tentu (he, she, it) knp d tambah 's'?


fat-mad

Kenapa reads dan ga read aja. Tolong jawab y. Mksh.


ZaahiUlaai

Kok jawaban baca = reads sihh bukannya read. Padahal kata kerja nyaa cumaa satu gak lebih


Brian658206

is he it itu pake reads, i we they pake read.hehe


Tinahyln

pernah dijelasin sama guru, kalau who itu langsung nyambung ke V1+s beda sama yang lain (what, why, when, which, how)


Tinahyln

yang lain harus dikasih "do/does"


LAri690538

Bedanya whose dan who itu apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai