Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The women eat a sandwich."

Terjemahan:Wanita-wanita tersebut makan sepotong roti lapis.

3 tahun yang lalu

24 Komentar


Philips92

The woman wanita itu..the women para wanita itu...woman itu artinya 1orang wanita tapi kalao women itu lebih dari 1 wanita

3 tahun yang lalu

GentaNelwa

Ok

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

man 1 orang pria, men jamak

1 tahun yang lalu

Tony973160

Apa itu jamak

1 bulan yang lalu

QomaryahMa

Kenapa jawaban "para wanita.." bisa salah?

3 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Wanita-wanita itu makan sebuah rot lapis, wrong -_-

1 tahun yang lalu

ervanmohi

"para perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah yah...??

3 tahun yang lalu

Alpaeron

Perempuan istilahnya Girl masih muda.. beda dengan Woman dah dewasa

6 bulan yang lalu

Lucifer405364

Sama nih. Harusnya sh bener ya.

4 minggu yang lalu

bgswardiansyah

Kenapa wanita nya harus jamak?

3 tahun yang lalu

srilatucon

Karena dia menggunakan kata tmbhn men.. jdi jamak..

2 bulan yang lalu

Tony973160

Jamak itu apa

1 bulan yang lalu

Lucifer405364

Jamak itu lebih dari 1

4 minggu yang lalu

patriafaww

Kok ada para ny ? -'-

2 tahun yang lalu

fariz443656

The itu buat sebuat bro. Bukan buat yg jamak2

1 tahun yang lalu

anni3.com

"perempuan-perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah?

1 tahun yang lalu

RasyidPray

Kenapa harus women? Kenapa ga woman? . Kan bisa saja wanita itu sedang makan sepotong roti lapis

1 tahun yang lalu

HajranFash

Pararara...

1 tahun yang lalu

CandraLaks

"wanita-wanita itu memakan sebuah roti lapis" kenapa imbuhan me- pada kata "memakan" salah?

1 tahun yang lalu

Alpaeron

Bukan penggunaan The Women (Para wanita wanita itu)? Koreksi bos jangan nge gass

6 bulan yang lalu

andiniiswara

itu dan tersebut.. hmmm... ada yg tau kenapa pemakaiannya berbeda di kalimat ini?

4 bulan yang lalu

AbednegoCS

Apa bedanya "wanita wanita" dan "para wanita"? Sata kira sama tapi di kuisnya saya kok bisa salah?

4 bulan yang lalu

BICIROYUND

Mana seorang? Aku mau fix!

1 bulan yang lalu

MasBOY14

Apa bedanya "Para wanita itu" dan "wanita-wanita itu" ????

2 minggu yang lalu