1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat a sandwich."

"The women eat a sandwich."

Terjemahan:Wanita-wanita tersebut makan sepotong roti lapis.

February 7, 2015

27 Komentar


Philips92

The woman wanita itu..the women para wanita itu...woman itu artinya 1orang wanita tapi kalao women itu lebih dari 1 wanita


DUODELETED129

man 1 orang pria, men jamak


QomaryahMa

Kenapa jawaban "para wanita.." bisa salah?


DUODELETED129

Wanita-wanita itu makan sebuah rot lapis, wrong -_-


ervanmohi

"para perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah yah...??


Alpaeron

Perempuan istilahnya Girl masih muda.. beda dengan Woman dah dewasa


Lucifer405364

Sama nih. Harusnya sh bener ya.


ramosrikso

Gue bener kok jawabannya kyk gitu


fariz443656

The itu buat sebuat bro. Bukan buat yg jamak2


bgswardiansyah

Kenapa wanita nya harus jamak?


srilatucon

Karena dia menggunakan kata tmbhn men.. jdi jamak..


Lucifer405364

Jamak itu lebih dari 1


anni3.com

"perempuan-perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah?


RasyidPray

Kenapa harus women? Kenapa ga woman? . Kan bisa saja wanita itu sedang makan sepotong roti lapis


CandraLaks

"wanita-wanita itu memakan sebuah roti lapis" kenapa imbuhan me- pada kata "memakan" salah?


Alpaeron

Bukan penggunaan The Women (Para wanita wanita itu)? Koreksi bos jangan nge gass


andiniiswara

itu dan tersebut.. hmmm... ada yg tau kenapa pemakaiannya berbeda di kalimat ini?


AbednegoCS

Apa bedanya "wanita wanita" dan "para wanita"? Sata kira sama tapi di kuisnya saya kok bisa salah?


BICIROYUND

Mana seorang? Aku mau fix!


MasBOY14

Apa bedanya "Para wanita itu" dan "wanita-wanita itu" ????


Eka624403

Wanita itu makan sebuah roti lapis.kok wrong


ismail294665

Kenapa eat tidak pakai s(eats),,kok salah


ahabonaran

Wanita wanita itu ???


SahalMahfu3

Seharusnya jawabannya benar knp di salahin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.