1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat a sandwich."

"The women eat a sandwich."

Terjemahan:Wanita-wanita tersebut makan sepotong roti lapis.

February 7, 2015

41 Komentar


Philips92

The woman wanita itu..the women para wanita itu...woman itu artinya 1orang wanita tapi kalao women itu lebih dari 1 wanita


MuhammadIl65160

Kak, beda ny "a" dan "an" apa ya?


fadilaconitaa

'a' itu digunakan sblm kata benda dan berhuruf konsonan (selain huruf A,I,U,E,O) . sedangkan kalau 'an' itu digunakan sebelum kata benda dan berhufur vokal (A, I, U, E, O).

ex : a girl -> disini penempatan 'a' sebelum huruf konsonan, yaitu 'g'

an apple -> disini penempatan 'an' sebelum huruf vokal, yaitu 'a'

cmiiw


fadilaconitaa

kalau 'a' itu dipakai sebelum kata benda dan kata benda tsb harus berhuruf konsonan.

sdgkan kalau 'a


QomaryahMa

Kenapa jawaban "para wanita.." bisa salah?


DUODELETED129

Wanita-wanita itu makan sebuah rot lapis, wrong -_-


ApriliaPut601674

Iya ko bisa ya? yang faham tolong jelasin dong


ervanmohi

"para perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah yah...??


Alpaeron

Perempuan istilahnya Girl masih muda.. beda dengan Woman dah dewasa


Aglow370

Tapi kalo girl pake "anak perempuan" kalo pake "perempuan" doang disalahin


Lucifer405364

Sama nih. Harusnya sh bener ya.


ramosrikso

Gue bener kok jawabannya kyk gitu


fariz443656

The itu buat sebuat bro. Bukan buat yg jamak2


SahalMahfu3

Seharusnya jawabannya benar knp di salahin


andreginting

Selamat belajar untuk kita semua


RayDKoto

The itu merujuk pada hal yang spesifik. Disini diartikan jadi itu atau tersebut. Kenapa eat bukan eats, karena menggunakan kata women. Women berarti wanita dalam keadaan jamak atau "para wanita". Kata gantinya menjadi they. Untuk i/you/we/they tanpa penambahan s/es. Sedangkan she/he/it verb+s/es. Semoga membantu


bgswardiansyah

Kenapa wanita nya harus jamak?


srilatucon

Karena dia menggunakan kata tmbhn men.. jdi jamak..


Lucifer405364

Jamak itu lebih dari 1


anni3.com

"perempuan-perempuan itu makan sepotong roti lapis" kok salah?


RasyidPray

Kenapa harus women? Kenapa ga woman? . Kan bisa saja wanita itu sedang makan sepotong roti lapis


CandraLaks

"wanita-wanita itu memakan sebuah roti lapis" kenapa imbuhan me- pada kata "memakan" salah?


Alpaeron

Bukan penggunaan The Women (Para wanita wanita itu)? Koreksi bos jangan nge gass


andiniiswara

itu dan tersebut.. hmmm... ada yg tau kenapa pemakaiannya berbeda di kalimat ini?


AbednegoCS

Apa bedanya "wanita wanita" dan "para wanita"? Sata kira sama tapi di kuisnya saya kok bisa salah?


BICIROYUND

Mana seorang? Aku mau fix!


MasBOY14

Apa bedanya "Para wanita itu" dan "wanita-wanita itu" ????


Eka624403

Wanita itu makan sebuah roti lapis.kok wrong


ismail294665

Kenapa eat tidak pakai s(eats),,kok salah


MarthaLara659097

Kok ga pake "s" = eats?


Dhara1230

penambahan s dan es di kata kerja itu kalau ketemu subjek he,she,it atau subjek tunggal lainnya misal woman sedangkan kan di soalnya subjeknya bukan tunggal


IntanRosal

Sʜᴜsʜᴀʜʜ


ArimaSatou

Kenapa tidak para


Hendyputra22

Mmm kalo ini bedanya eats sama eat itu apa yah? Apa kalo eat makan aja kalo eats memakan yah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.