1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are boys."

"You are boys."

Terjemahan:Kalian adalah anak laki-laki.

February 8, 2015

31 Komentar


RikiKusnae

Karena jamak jadinya kalian bukan kamu :)


mr.dayy

You itu ada beberapa makna bisa kalian/kamu


dhaniresha

Lihat dasar kalimat nya , kalau disitu memakai Is itu menunjukan seorang atau satu , bisa dimaknai kamu jika memakai Is contoh : you is boys = kamu adalah anak laki laki Kalau jamaknya Are itu menunjukan lebih dari satu atau ada beberapa jadi kalau memakai kalimat kamu itu kurang pas karena disitu dasar kalimatnya are yang menunjukan beberapa atau lebih dari satu sedangkan kalimat kamu hanya bisa dipakai kepada satu orang . You are boys = kalian adalah anak laki laki Menunjukan orangnya lebih dari satu makanya maknanya berubah menjadi kalian :)


dickyadity12

Lebih tepatnya kalok tunggal itu " you are a boy". Sedangkan jamak "you are boys". Ingat is tidak berpasangan dengan you


Fedii203

Thank penjelasanya kak


JohnyGlazz

"You" tidak berpasangan dengan "is", "is" hanya untuk orang ketiga tunggal (he/she/it).


RijalMalik

Makasih penjelasannya kak


azizzainih

boys woy bukan boy


dhaniresha

Nah benar nih boys yang berarti para lelaki atau laki laki yang berarti lebih dari satu sama dengan men atau women


RijalMalik

"men" sama "man" apa bedanya kak?


NovaRmdniii

Man: pria(tunggal) Men: pria(jamak)/para pria


Jake929031

Thats the word jamak


lathifa2306

Man itu laki2 tunggal kekny


Jake929031

Beda men lebih dari satu , man satu saja


Rizal960747

You are boys : kalian adalah anak laki laki You are boy : kamu adalah anak laki laki. Bener ga sih hehe


BondutArit

Ambigu kalimat you umumnya disebut kamu, bukan kalian, aneh


Kumala345329

You bisa berarti kamu, juga bisa berarti kalian.. biasa klo di film2 sih klo nyebut kalian berdua : you two.. (kalian berdua ikut kami --„Äč you two follow us!), klo kalian bertiga ya jadi you three, dst.

Tapi, klo terlalu banyak orangnya, bisa pakai you saja, atau all of you


Tria624070

Mungkin jawaban kalian adalah laki laki boleh dianggap benar. Mungkin.


Maryanun

sulit bangggeeettt


dhamar781759

You are boys kalian adalah anak laki laki kalo you guys boys ?


Kumala345329

You guys are boys maksudny? Sama saja artinya.. hanya guys di sini berfungsi untuk menekankan kata You. Misal : you guys don't make a noise! bandingkan dengan you don't make a noise!


syamsuri7

Kalian adalah anak laki-laki (karena pake boys bukan boy jadi Kalian bukan kamu) Are (adalah)


Jake929031

Why use adalah so much not fine to just say

Kamu anak laki laki?

And why not say anak anak? Boys adalah jamak untuk boy.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.