1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pakaiannya"

"Pakaiannya"

Terjemahan:The clothes

February 8, 2015

12 Komentar


indrayudhawan

Seharusnya pakai his/her, bukan the


BoyBanjarnahor
  1. "nya" disini membingungkan.
  2. tambahan es dibelakang itu harusnya jamak.

HaidarAli1

Perlu tambahan his / her


Sophia.natalie2

cloth atau clothes tidak jelas pluralnya


GentaKurniawan

Seharusnya "cloth" benar, karena tidak ada "es"


faxstad

kenapa cloth Pularnya harus pake es


kimbol2

Ini gimana kok aneh


Erlina343314

Seharusnya pakai his/her, bukan The


MadeEcha

Kok bisa clothes sih..


WilliamNal5

yang digunakan itu bukan "the". Karena itu kepemilikan orang, harus menggunakan "his/her" bukan "the". Terima kasih.


AnastasiaNandya

Kepemikikan woi harusnya ada his/her dan disitu cuma ada satu doang yg his/her nya perbaiki dong


cin409384

Harusnya "nya" itu "her/his" bukan "the"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.