"Pakaiannya"

Terjemahan:The clothes

3 tahun yang lalu

12 Komentar


indrayudhawan

Seharusnya pakai his/her, bukan the

3 tahun yang lalu

BoyBanjarnahor
  1. "nya" disini membingungkan.
  2. tambahan es dibelakang itu harusnya jamak.
2 tahun yang lalu

HaidarAli1

Perlu tambahan his / her

3 tahun yang lalu

Sophia.natalie2

cloth atau clothes tidak jelas pluralnya

3 tahun yang lalu

GentaKurniawan

Seharusnya "cloth" benar, karena tidak ada "es"

1 tahun yang lalu

faxstad

kenapa cloth Pularnya harus pake es

1 tahun yang lalu

kimbol2

Ini gimana kok aneh

9 bulan yang lalu

Erlina343314

Seharusnya pakai his/her, bukan The

7 bulan yang lalu

MadeEcha

Kok bisa clothes sih..

6 bulan yang lalu

WilliamNal5

yang digunakan itu bukan "the". Karena itu kepemilikan orang, harus menggunakan "his/her" bukan "the". Terima kasih.

4 bulan yang lalu

AnastasiaNandya

Kepemikikan woi harusnya ada his/her dan disitu cuma ada satu doang yg his/her nya perbaiki dong

4 bulan yang lalu

cin409384

Harusnya "nya" itu "her/his" bukan "the"

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.