1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He will count on me."

"He will count on me."

Terjemahan:Dia akan mengandalkan saya.

February 9, 2015

9 Komentar


RicoEvrino

"Count on" itu istilah, mengandalkan artinya.


Kripik_Pedas

Lebih tepatnya Phrasal Verb


devin.oktav

"dia akan bertaruh padaku"?


dadan841580

dia akan memperhitungkanku


awan9007

setuju dengan ini


Raifzayn

Yups, bener, mengandalkan udah bener kayaknya


FajarRodeh1

Dia akan mengandalkan saya


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.