1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hello, how are you?"

"Hello, how are you?"

Terjemahan:Halo, apa kabar?

February 9, 2015

31 Komentar


CiutFitri

Harusnya "apa kabarmu


PERCE_NEIGE

Apa kabarmu = Apa kabar. Sama.


AndychaKur

Pilihan kata ada yang kurang harusnya ada hello tp yamg ada hai


BangNgke

Hi dengan Hello itu sama


dennis421925

Kata 'you' diakhir kalimat kamu..kenapa jadi hilang gan ?


PERCE_NEIGE

Kamu harus menerjemahkan artinya, tidak kata per kata.

Dalam bahasa Perancis. "How are you" = "Comment vas-tu". Secara harfiah, itu diterjemahkan dengan "Bagaiman kamu pergi'; Ini tidak masuk akal, jangan diterjemahkan kata per kata, karena sering Ini menjadi kalimat yang tidak masuk akal, tetapi pahamilah bahwa kamu harus menerjemahkan artinya, dan cara. Negara dan orang yang berbeda memiliki cara yang sangat berbeda artinya "apa kabar".


Usop722099

Bnr ni,jgn samakan bahasa kita ama bahasa org lain goblok. Dah salah sok tau lagi


AbiQuhafah

Hai apa kabar kamu koq salah..... WTF


fitrotullu

Apanya yang salah sih


Andikaleng

Iki kon artik no b.ing bri


dadan806432

Klo jwbnya hai, d dlm inggris nya hrs pke hii bkn hello


evalyndaga

harusnya apa kabar kamu kan ada you


ZidanKhali

" Kabar kamu "dapat di singkat " kabarmu " pada intinya sama sama menunju ke seseorang


FirliaNind

How are you : bagaimana kabarmu


Afriadiali

Yey bener "Alo apa kabar?"


ErhamKanugrahan

Harusnya "hallo" sama "hello" itu sama Y~Y


AnNie240733

Padahal gw bener tp di salahin cumn gara²gak pake tanda tanya?


UbaidID

Apa Bedanya Halo dan hello

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.