1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hello, how are you?"

"Hello, how are you?"

Terjemahan:Halo, apa kabar?

February 9, 2015

25 Komentar


AndychaKur

Pilihan kata ada yang kurang harusnya ada hello tp yamg ada hai


AbiQuhafah

Hai apa kabar kamu koq salah..... WTF


Andikaleng

Iki kon artik no b.ing bri


CiutFitri

Harusnya "apa kabarmu


PERCE_NEIGE

Apa kabarmu = Apa kabar. Sama.


dennis421925

Kata 'you' diakhir kalimat kamu..kenapa jadi hilang gan ?


PERCE_NEIGE

Kamu harus menerjemahkan artinya, tidak kata per kata.

Dalam bahasa Perancis. "How are you" = "Comment vas-tu". Secara harfiah, itu diterjemahkan dengan "Bagaiman kamu pergi'; Ini tidak masuk akal, jangan diterjemahkan kata per kata, karena sering Ini menjadi kalimat yang tidak masuk akal, tetapi pahamilah bahwa kamu harus menerjemahkan artinya, dan cara. Negara dan orang yang berbeda memiliki cara yang sangat berbeda artinya "apa kabar".


AnikDian1

sering tidak ada suara yg di katakan


ZidanKhali

Internet kau lambat mungki wkwkwkw


FajarRodeh1

I'm pretty good, thanks for asking


NiamAlwiji

How are you = how are mungkin dalam tradisi speaking di negara" suka di singkat"


tom376529

Tulisannya gimana sih...


BICIROYUND

Hello : Halo How are :apa kabar You : kamu , anda Aku belajar bahasa indo Saya kerja ing te indo


Hey this is wrong!


BayuFebria10

perbedaan penggunaannya .... how are you ? how have you been ? how are you doing ?


SyachrulBi

Gak ad pilihannya yang memdaki hallo meminta kabar


DaffaRidwa

Halo Gimana Kabarmu itu zalah?


RobyMahesa1

Ada kata yang kurang, harus nya kan hanya halo, apa kabarmu ini cuma halo, apa kabar sedangkan kata you itu buat apa.


Chintaviana1

Seharusnya "Apa kabarmu" bukan apa kabar saja karena disana subjeknya you, jadi kalau "kabar" saja, siapapun bisa menjadi subjeknya


Ahmad659584

Tidak ada kata "you" ¡!¡


BobbyLazia

Hai, halo, hello, sama aja anjing


aco602040

gimana tulisnya ya


GhalyArkan

Beda hallo sama hello salah wkwkwk

Learn English in just 5 minutes a day. For free.
Get started