1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat rice."

"I eat rice."

Terjemahan:Saya memakan nasi.

February 9, 2015

18 Komentar


izzod1

Saya makan nasi kok salah??


Ferdi122118

Memakan ,soalnya .Kamu udah tau apa yg kamu makan


ddwnrd

I got wrong when i type Saya makan beras. Ayy Lmao


danica_abf

Harusnya sih emang benar.. Tapi kan Bahasa Inggris juga pakai logika, masa kita makan beras? Beras kan mentah.. Kalau kita makan nasi itu baru benar, karena nasi itu matang


RihanAfriz

ey what wrong dawg


Aq_Mumtazah

Saya makan tahu saya lagi makan tahu


OsamaZafri

aku makan nasi kok salah?


adie532160

Apa perbedaan I sama Im


DifaWinand

Am itu to be, sebelum kata kerja tidak perlu ada to be. I eat rice


nurulhudab6

B.ingeris:. I eat rice B.indonesia:. Saya memakan nasi.

Apa benar ya?


Endis129948

Saya makan nasi ko bisa salah dah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.