1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat rice."

"I eat rice."

Terjemahan:Saya memakan nasi.

February 9, 2015

51 Komentar


izzod1

Saya makan nasi kok salah??


Ferdi122118

Memakan ,soalnya .Kamu udah tau apa yg kamu makan


ANINNDAPUT

Memakan bukan makan


FirdaAulia727450

BACA NYA PAKE BAHASA INGGRIS VUKAN DI ARTIIN KE BAHASA INDONESIA


LindaYanto

Sayq makan nasi


LindaYanto

Saya makan nasi


ddwnrd

I got wrong when i type Saya makan beras. Ayy Lmao


danica_abf

Harusnya sih emang benar.. Tapi kan Bahasa Inggris juga pakai logika, masa kita makan beras? Beras kan mentah.. Kalau kita makan nasi itu baru benar, karena nasi itu matang


RihanAfriz

ey what wrong dawg


PURPLEcolo1

Jangan toxic woi


CreamCute

Saya makan tahu saya lagi makan tahu


Samrizal26

aku makan nasi kok salah?


adie532160

Apa perbedaan I sama Im


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Am itu to be, sebelum kata kerja tidak perlu ada to be. I eat rice


Nando937642

    Saya ngadahar nasi kok gk bisa yah?


arazahra5

    saya udah ngomong tapi di kira ga ngomong


nurulhudab6

    B.ingeris:. I eat rice B.indonesia:. Saya memakan nasi.

    Apa benar ya?


Endis129948

    Saya makan nasi ko bisa salah dah


kiwkiww

    kenapa memakan, padahal kan bukan "eats". bisa dijelaskan??


Luthfi919167

    Eats itu untuk he, she, it ya ridaa


Dsecondspe

    Apa bedanya makan ama memakan coba


a_priska

    aku dengernya i rice


DindaCesa

    ak kok dengernya boys


febri219967

    Kalo di setel ke volume biasa kagak kedengeran eat nya masa pake yg kura kura baru kedengeran eat nya


kartika391508

    Bicara eat nya kurang jelas jadi kedengernya I rice doang


Sephine._.

    Hai semuanyaa...jadi ada orang yang nggak bisa beain eats sama eat ,


okta38502

    Kenapa nga I EATS RICE


okta38502

    Lalu apa beda makan dan memakan dalam arti ketika terjemahan bahasa Indonesia

    Sementara banyak dari kita menterjemahkannya dengan makan ?

    Admin ?


PbDwinanto1

    Cantik and tampaom


miaeona

    Aku sudah bilang saya makan nasi kok ttp salah ya ??


KalinaWae

    saya memakan nasi


f4x97

    Kok saya di bagian "eat" nya salah ya? Pdhl pengucapannya sdh bnr


Uriel956990

    Suara "eat" nya tipis banget


AishaKiran2

    Bisa kok makan nasi


fadli315717

    yang gini sering banget la, "aku" sama "saya" kayak ga bisa di toleransi gitu lo..

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.