Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucing-kucing itu meminum susu itu."

Terjemahan:The cats drink the milk.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


TitoSigili

Kenapa bukan "those cats" ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ini menurut saya yg agak repot. "The" dalam bahasa Inggris tidak ada padanan yang persis sama dalam bahasa Indonesia. Jadi ketika dalam bahasa Indonesia dikembalikan ke Inggris akan muncul beberapa variasi. (Duolingo basis aslinya menggunakan bahasa Inggris)

Saya setuju variasi ini perlu difasilitasi. Meski terjemah utama tetap sesuai versi aslinya.

3 tahun yang lalu

bie929657

Apakah Meminum sama saja dengan minum sehingga artian ke english tetap drink ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Benar. Dalam penggunaan sehari-hari lebih sering digunakan "minum".

3 tahun yang lalu

RSMaulana

Kenapa drink bukan drink? Apa karna 's' nya di pakai cats?

1 tahun yang lalu

RSMaulana

Kenapa drink bukannya drinks? Apa karna 's' nya di pakai cats? Padahal kan itu bisa di artikan 'it'

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Cats itu jamak jadi bukan it, tapi they.

1 tahun yang lalu

HardianAgu

Harusnya that milk bukan the milk

1 tahun yang lalu

NurmaaYant

Agak aneh sih ngebacanya

1 tahun yang lalu