1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing itu meminum su…

"Kucing-kucing itu meminum susu itu."

Terjemahan:The cats drink the milk.

February 9, 2015

9 Komentar


TitoSigili

Kenapa bukan "those cats" ?


haidarahhusain

Ini menurut saya yg agak repot. "The" dalam bahasa Inggris tidak ada padanan yang persis sama dalam bahasa Indonesia. Jadi ketika dalam bahasa Indonesia dikembalikan ke Inggris akan muncul beberapa variasi. (Duolingo basis aslinya menggunakan bahasa Inggris)

Saya setuju variasi ini perlu difasilitasi. Meski terjemah utama tetap sesuai versi aslinya.


bie929657

Apakah Meminum sama saja dengan minum sehingga artian ke english tetap drink ?


haidarahhusain

Benar. Dalam penggunaan sehari-hari lebih sering digunakan "minum".


RSMaulana

Kenapa drink bukan drink? Apa karna 's' nya di pakai cats?


RSMaulana

Kenapa drink bukannya drinks? Apa karna 's' nya di pakai cats? Padahal kan itu bisa di artikan 'it'


haidarahhusain

Cats itu jamak jadi bukan it, tapi they.


HardianAgu

Harusnya that milk bukan the milk


NurmaaYant

Agak aneh sih ngebacanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai