1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ya, terima kasih."

"Ya, terima kasih."

Terjemahan:Yes, thank you.

February 9, 2015

17 Komentar


nicodemusd2

bedanya apa siy thanks sm thank you?


zhyaisme

Sama saja bila dibahas sebagai sebuah seruan rasa bersyukur terhadap seseorang. Tetapi yang satu hanya sebagai seruan (thank you), dan satu lagi bisa bermakna sebagai sebuah kata nomina/benda.


aaaaanfff_

Cara tau itu seruan sama kata nomina/benda gmna?


PARKDORY

Kalau katanya.. penulisan thanks berarti ngga perlu pake you.. klau nulisnya thank harus pake you


Ratumaisar

Kalau thank terimakasih kalau thank you untuk kamuu


Bayusyaput2

Kalau menurut saya kata thanks untuk seruan apabila tdk ada orang yang disebut kan dalam kalimat atau pengucapan kalau thank you apabila ada seseorang/lebih dalam kalimat/pengucapan yang disebut kan


LinardiVan

Karna disini kita masih belajar jd menggunakan bahasa yg baik,dan sopan Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Inggris). Co/ thanks=makasih. Thank You=TerimaKasih.


zhyaisme

Tidak.

Thanks = Thank You = seruan untuk berterima kasih.

Ekspresi yang sama, tidak ada perbedaannya.


ennizt

Mengapa thanks, bukankah hal itu kurang sopan


zhyaisme

Thanks adalah kata benda/nomina, bermakna "terima kasih" sebagai sebuah kata benda abstrak. Bisa juga sebuah seruan terima kasih. Tidak ada kesan tidak sopan dari hal ini.


AnggaYuda

Kok thanks salah juga


Athayalr

Sama aja sih tapi lebih singkat 'thanks' karena terlalu umum 'thanks' dianggap tidak sopan.tapi berarti sama


HandiMeriH

Perasaan sama aja


SynticArdi

bahasa Inggrisnya sekarang


Miss.bree

Mau tanya ! Kalo kata thank ada

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.