1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women drink water."

"The women drink water."

Terjemahan:Para wanita itu minum air.

February 10, 2015

29 Komentar


arnursafit

Kenapa "drink" bukan "drinks"?


HavidBasal

Karena women = para wanita (jamak) jadi tanpa S Kalau woman = wanita tunggal


ritzal2015

Women selain wanita jga bsa perempuan donggg


tetentarsidi

women jamak woman itu tunggal

woman itu utk wanita dewasa girl itu utk anak perempuan remaja ke bawah


SastraAngg

Baru ku tw klw Women D jamak


dewirachma

Bisa perempuas tergantung kalimatnya


REDIRA

Oh ternyata women itu jamak yaa, kalo woman tunggal


Latief12

Woman untuk satu orang kalo women untuk lebih dari satu orang


RevalEnkha

Perasaan belajarnya tdi gk kyak gtu lh


bellputy

Masa aku udah ada suara salah


HahahaSemb

Aku jawab wanita itu kok salah padahal tulisannya the women bukan the womens ??? Tolong penjelasannya


Fathoni267

Kalau wanita itu bahasa inggrisnya woman kalau women para wanita


evanfatry

Tulisannya woman kali'


raisah19

Itukan suruh membaca bukan mengartikan ?


Ariel400341

Setidaknya meninggalkan huruf s diakhir supaya kami tahu itu jama atau bukan


khairulAzzam

I always said "The" but it's always failed to read by it system. How to say "The" properly?


papaw12

parah nih.. klo jamak kasih 's/es' dong di belakang.. diawal the women cm wanita itu soalnya.!!


tetentarsidi

woman artinya para wanita bisa diartikan juga they brarti tidak pake s/es,


Novi756945

Tapi aku pernah liat dimana gitu woman sama women itu emang beda dari segi pengucapan nya juga beda


Sari204573

Kenapa jdnya malah jamak. Kan yg ditulis hanya "women" bukan "womens" apa krn ada "the" disitu?


zulfianipu

Drink atau drinks jika subjeknya the woman?


tetentarsidi

woman tunggal bisa diartikan she jadi pake s/es women jamak bisa diartiken they jadi tidak pake s/es


Fitrah460642

Apa bedanya meminum sama minum -_-


BICIROYUND

Air minum ? Mana minum air!


DesiRahmaw16

Gapapalah , maunya belajar pingin bisa bahasa inggris walaupun dari bawah


hafidz96893

women = ceweknya banyak jadi cukup drink gak pake S. kalo woman = ceweknya 1 target jadi drinks.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.