"Thewomendrinkwater."

Terjemahan:Para wanita itu minum air.

3 tahun yang lalu

28 Komentar


ritzal2015

Women selain wanita jga bsa perempuan donggg

3 tahun yang lalu

tetentarsidi

women jamak woman itu tunggal

woman itu utk wanita dewasa girl itu utk anak perempuan remaja ke bawah

7 bulan yang lalu

SastraAngg

Baru ku tw klw Women D jamak

2 bulan yang lalu

yanirefita

Iya

3 tahun yang lalu

Faisalsyar2

Ia aplikasi ini gak bagus....

11 bulan yang lalu

arnursafit

Kenapa "drink" bukan "drinks"?

6 bulan yang lalu

HavidBasal

Karena women = para wanita (jamak) jadi tanpa S Kalau woman = wanita tunggal

4 hari yang lalu

dewirachma

Bisa perempuas tergantung kalimatnya

3 tahun yang lalu

Fathinaila
3 tahun yang lalu

bellputy

Masa aku udah ada suara salah

3 tahun yang lalu

REDIRA

Oh ternyata women itu jamak yaa, kalo woman tunggal

9 bulan yang lalu

Latief12

Woman untuk satu orang kalo women untuk lebih dari satu orang

8 bulan yang lalu

RevalEnkha

Perasaan belajarnya tdi gk kyak gtu lh

3 tahun yang lalu

HahahaSemb

Aku jawab wanita itu kok salah padahal tulisannya the women bukan the womens ??? Tolong penjelasannya

1 tahun yang lalu

Fathoni267

Kalau wanita itu bahasa inggrisnya woman kalau women para wanita

11 bulan yang lalu

evanfatry

Tulisannya woman kali'

5 bulan yang lalu

raisah19

Itukan suruh membaca bukan mengartikan ?

1 tahun yang lalu

Ariel400341

Setidaknya meninggalkan huruf s diakhir supaya kami tahu itu jama atau bukan

1 tahun yang lalu

khairulAzzam

I always said "The" but it's always failed to read by it system. How to say "The" properly?

11 bulan yang lalu

papaw12

parah nih.. klo jamak kasih 's/es' dong di belakang.. diawal the women cm wanita itu soalnya.!!

11 bulan yang lalu

tetentarsidi

woman artinya para wanita bisa diartikan juga they brarti tidak pake s/es,

7 bulan yang lalu

Novi756945

Tapi aku pernah liat dimana gitu woman sama women itu emang beda dari segi pengucapan nya juga beda

4 bulan yang lalu

Sari204573

Kenapa jdnya malah jamak. Kan yg ditulis hanya "women" bukan "womens" apa krn ada "the" disitu?

8 bulan yang lalu

zulfianipu

Drink atau drinks jika subjeknya the woman?

8 bulan yang lalu

tetentarsidi

woman tunggal bisa diartikan she jadi pake s/es women jamak bisa diartiken they jadi tidak pake s/es

7 bulan yang lalu

Fitrah460642

Apa bedanya meminum sama minum -_-

6 bulan yang lalu

BICIROYUND

Air minum ? Mana minum air!

5 bulan yang lalu

FahiraAyal

Gila

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.