1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah anjingnya."

"Itu adalah anjingnya."

Terjemahan:It is her dog.

February 10, 2015

20 Komentar


rie37516

Oalah... ternyata.. minta di cheklis ke dua nya.. baru betul... hihihihi.. (sempat bingung juga salah terus)


GentaNelwa

Her sm his beda nya apa ya ???


chaisar

her perempuan , his laki2


DiahRetnoH

Seharusnya dua jawaban itu benar


lasaif

That is your dog salah?


Nuasa

Your ~ kamu Her - dia (pr) Him/his - dia (lk)


kencung

ko tadi pili "her" salah. pas di ulang pilih "him" salah juga broo. ap dua duanya harus di pilih y?


ma48ud

It is = ini adalah


andifarins

kalo buat hewan bedain her dan his nya gmn?


TutiWuland

kok salah sih. it's kan artinya ini.


ZakiyyaAzi

Bukannya that is ya?


mutiaws

Nah bukannya her sama his itu artinya sama ya? Cara bedain kepemilikannya gimana?


Nuasa

Kalau dari indo-inggris ,bisa pakai keduanya his(him)/her


prawira2

That is her dog dibenerin :D


DiahRetnoH

Tadi jawabnya yang his salah yang bener her. Eh ada pertanyaan sama lagi jawabku her salah yang bener his. Gimana sih -_-


Vici322015

Jawab semua yang benar


AdhiKPutra

"pilih semua jawaban yang benar" jadi ternyata bisa checklist keduany (his/her)..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai