1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy drinks water."

"The boy drinks water."

Terjemahan:Anak laki-laki itu minum air.

February 10, 2015

25 Komentar


aga_akbar

kenapa harus menggunakan -nya? atau "itu"?


AhmadSyafi639310

Karena ada the bang


Ardijoyo

The boy drinks water


kesyaamira

Anak laki laki itu minum air


Malikhiday

kenapa saya jawab "Anak laki laki itu meminum air" salah ?mm


Junky_Nctzen2009

yang benar "anak laki laki itu minum air" ini bener


Antzz07

Perbedaan minum dan meminum apa?


HelpiOctaf

The boy drinks water


juliwinarkooow

Kenapa drinknya pake s?


Umam378407

Boy = he, dimana she, he, it kata kerja ditambah 's' (drink + s)


AzmiAngga

Yang benar "anak laki laki itu meminum air" ) the truth is: "anak laki laki itu meminum air"


Ismynr

Kalo "boy" itu pasti diartikan "anak laki laki" yah ?


Michellesi14en

Kenapa harus pakai itu


MutiaraKaf

Kenapa harus menggunakan nya? Atau itu?


Arikrukman

Anak laki-laki itu minum air


jwwife

Kenapa hrs menggunakan 'the' sama 'drinks' ??


nurularifin15

Kenapa harus pakai "itu"


AiNz4E

Bocah itu anak anak bisa anak laki2 atau anak perempuan..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.