1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tidur."

"Kami tidur."

Terjemahan:We sleep.

February 10, 2015

8 Komentar


PradiptaRD

kenapa jawabannya dua -_-' Kan di soalnya itu "kami tidur" itu kan simple present tense, jadi seharusnya cuma "we sleep". Kalo "we are sleeping" itu present continous tense dan kalo diubah ke bhs indo jadinya "kami sedang tidur"


pragustara

Mengapa harus ada kata are?


Ehsan_Mehmed

Kalimat tersebut adalah present continous tense, maksudnya sesuatu yang sedang berlangsung. Jika kalimatnya demikian maka perlu to be dan kata kerja ditambah -ing


DinM5

Karena ada kata we. We = kami. Dan kami itu jamak. Kalau kata jamak pake "are" ex: they "are" ......


YakupPurno

Kenapa jawabannya we are sleeping, ini kan bukan present continous tense


LennyAgust

Yeah that's alright pradipta (y)


BasoAmiruddin

kenapa harus pake Ing


MariatyDar

We sleep sama we run bedanya apa..?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.