1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl is on stage."

"The girl is on stage."

Terjemahan:Gadis itu berada di atas panggung.

February 11, 2015

14 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Felis695792

Kalau misalnya pakai on the stage itu tetep salah nggak?


https://www.duolingo.com/profile/FatihAkmal1

salah di tempatku


https://www.duolingo.com/profile/NengUwie

Dipanggung dan diatas panggung kan maksudnya sama knp salah


https://www.duolingo.com/profile/NurRahmah163018

Maaf, kalau dipanggung sifatnya lebih umum sedangkan diatas panggung lebih spesifik lagi.. Kalau bilangnya dipanggung kan tidak jelas dimana, bisa jadi dia berada diarea panggung atau dibelakang sedangkan diatas panggung sudah jelas tempatnya dimana


https://www.duolingo.com/profile/Alpian198163

Itu kan di suruh terjemahkan kalimat tersebut,. Dan kalimat itu menggunakan kata ON, berarti harus ada kata DIATAS PANGGUNG atau DIDALAM PANGGUNG,. tdk bsa klo cuman di panggung, bakal salah


https://www.duolingo.com/profile/MyIGxvyznn

Kalo on artinya diatas


https://www.duolingo.com/profile/KatekichiK

gw dapet soal ini tapi voice overnya suara bocah,.. ngomong "the girl" malah jadi "the crew"


https://www.duolingo.com/profile/chitiq

Jawabanku benar kenapa disalahkan..???


https://www.duolingo.com/profile/MariaUlfah98259

Gadis berada di atas panggung. sama gadis itu berada di atas panggung. Apa bedanya


https://www.duolingo.com/profile/pelangi286861

Karna ada kata the,terjemahkan apa yang ditulis,gak semau dewek....hehehe


https://www.duolingo.com/profile/olafera

aku jadi ada di atas panggu kok salah. Padahal jawaban yang bener berada di atas panggung. kan sama aja :")


https://www.duolingo.com/profile/pelangi286861

Mau tanya,kenapa gak bisa ketik emot di mari....ciuss


https://www.duolingo.com/profile/Hidayaturrahmah

Jawaban panggungnya mana sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.