Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl is on stage."

Terjemahan:Gadis itu berada di atas panggung.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


HanifBustani

not always use 'atas'

3 tahun yang lalu

FiaZulkarn

Kenapa tidak pakai the ya?

2 tahun yang lalu

dodeyoga

Kenapa bisa "on stage" artinya di atas panggung?

1 bulan yang lalu

shenshen561803

Karena pemakaian "on" adalah sesuatu yg sedang di atas permukaan, kalau "in" artinya dikelilingi atau di dalam seperti in the car.

1 bulan yang lalu

MurdoApriy

Hallah podho wae maksute...

2 minggu yang lalu