Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Until tomorrow"

Terjemahan:Hingga besok

3 tahun yang lalu

9 Komentar


HanifBustani

in this case 'hingga' can change 'sampai'

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

And is it always hingga = sampai? If not, what are the cases?

Why not "sehingga"?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Every word doesn't only have one meaning. Sampai Can Have many meaning depend on the context. Sampai can also mean Arrive, etc.

Sehingga can Mean different ways.

Sehingga in daily activities doesn't mean until. But it means "So". For Example.

I Study hard, So I pass the exam.

Saya belajar dengan giat, Sehingga saya lulus Ujian.

3 hari yang lalu

PaulElInuh

Yes I think like that

8 bulan yang lalu

PoppiKrist

Halo semua!saya tau semua di sini,jadi kalian pasti enggak tau,kalau egak tau,tanyalah dengan saya dan saya kasih tau answernya,tuliskan di"balas",selamat tinngal ☺☺☺

4 bulan yang lalu

MaruliChan

Where are you from? I Feel that your Indonesian is a little weird for me. Hehe

Kamu orang mana? Kayaknya Bahasa Indonesiamu agak aneh. Wkwkwk

3 hari yang lalu

Macx14

"Hingga besok hari" kenapa jawabannya salah? Bukankah jawaban itu sama dengan "Hingga besok"?

1 tahun yang lalu

PoppiKrist

SAYA SALAH T-T

4 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

3 hari yang lalu