"The oil"

Terjemahan:Minyak itu

February 11, 2015

30 Komentar


ifeliAch

The tak harus diartikan menjadi itu. Karena the adalah kata sandang.


PERCE_NEIGE

What is "kata sandang"?


4RY41

Kata sandang = kata tambahan


hongkai2

Seharusnya kata''the'' itu bisa kata benda,kata makanan dan lain-lain itu bisa pake ''the''


Abdulrohman3030

Apa bedanya "itu minyak" dan "minyak itu" ?


DikaPerman1

hahaha bhs inggris ini bro bukan indo.


Wiraperman

Klo "the" diikuti dengan awalan vocal, maka dibacanya "di"


Saepul-Milan

Namanya jg app, masih sm dgn google translate menerjemahkan perKata


KristoB2

that's why we need tutors


EkaSaputra3

Masih bingung dengan penggunaan kata "the"


PERCE_NEIGE

Seperti katanya "itu". Gunakan "the" ketika kamu berbicara tentang objek tertentu, bukan bendanya diketahui.


PancaSetya

Bingung saya... The dibaca "thi" dan artinya juga minya itu ??


PERCE_NEIGE

Karena "the", sebelum katanya "oil", awalan dengan huruf vokalnya.


PERCE_NEIGE

What is the more common, minyak or oli?


KristoB2

i think it's depends on... (on what?)


Futrinurad

Anjay gw kira the owl ternyata the oil


Suhaeni

Iya,penempatan kata the harusnya di mana aja?


liamalahay

Apa beda nya minyak itu dan itu minyak? Masih bingung


Ahmadnasru4

Terbalik artinya beda


JatiNantia

Sudah menulis "minyak itu" tapi tetap salah.


CloverDeLo

Saat teken yang mic gede jadinya "Dii oeil" tapi pas teken yang mic kura-kura kedengarannya "Daa oeil"


AdindaArin

Untuk kata yang berawal huruf vokal (a,i,u,e,o) the dibaca "di". Sebaliknya untuk kata yang berawal huruf konsonan/ huruf mati kata the dibaca seperti biasanya "de"


DifanBhara

"The" itu dibaca "Di" karena ada huruf vocal "Oil"


AryadiSugi

Aku sayang kak zayyan zakka


AryadiSugi

Thank you i bisa bahasa english gara-gara belajar dari duolingo thank you siomad


Aryaabsi

Did you say Oil?! Murica!!! For Freeedom!!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai