1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kita lelaki atau peng…

"Apakah kita lelaki atau pengacara?"

Terjemahan:Are we men or lawyers?

February 11, 2015

6 Komentar


Alicia415444

Bukannya "man" itu untuk satu laki laki dan men untuk para lelaki ya? Why my answer is wrong


Sultan_baro_tiku

Iya bener kok man untuk tunggal, tapi kita enggak tunggal,.. apakah kita, are we, men or lawyers.. am I a man or lawyer itu baru serangkai yang cocok, tapi artinya apakah aku seorang laki laki atau pengacara.. are you a man or lawyer apakah kamu seorang laki laki atau pengacara.. are we men or lawyers, are they men or lawyers, is he a man or lawyer, is she a woman or lawyer..


DaveMilani

Pengacara cuma 1 org kok pake lawyers


JHN3218

Mungkin karena ada kata "kita" di depan.


henryleeph

Kan udah dijelaskan apakah kita lakilaki apa pengacara. Kitanya pengacara jadi lebih dari satu makanya pakai lawyers

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.