1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A little girl"

"A little girl"

Terjemahan:Anak perempuan kecil

February 11, 2015

12 Komentar


Bratasena

Anak bukannya sudah mengacu ke "kecil"?


NahkodaDir

Kenapa pake kecil ??

Karna materinya kata sifat

-case close-


hikmahaz

Daripada 'satu gadis kecil' lebih cocok 'seorang'


NikodemusYanto

seharusnya " gadis kecil sajaa sudah cukup


PERCE_NEIGE

Why "Seorang anak perempuan" is not OK. Is it because it means rather daughter? It couldn't mean a little girl?


Annita1980

Seorang gadis kecil lebih tepat. Iya, anak perempuan could mean daughter. And little here means kecil.


ClaraHammersmark

The proper indonesian translation should be "anak perempuan" or "anak kecil"


rezirezi5

Salah kata katanya


mcd.ate

Dalam literatur berbahasa Indonesia juga umum disebut "gadis cilik".


ff_adi.tzy

Suara macam kumur kumur elitlrgirl

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.