1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A little girl"

"A little girl"

Terjemahan:Anak perempuan kecil

February 11, 2015

7 Komentar


Bratasena

Anak bukannya sudah mengacu ke "kecil"?


hikmahaz

Daripada 'satu gadis kecil' lebih cocok 'seorang'


NahkodaDir

Kenapa pake kecil ??

Karna materinya kata sifat

-case close-


RantauSimatupang

Jangan ada yg jawab "cabe2an". Pasti akan salah.


NikodemusYanto

seharusnya " gadis kecil sajaa sudah cukup


PERCE_NEIGE

Why "Seorang anak perempuan" is not OK. Is it because it means rather daughter? It couldn't mean a little girl?


ClaraHammersmark

The proper indonesian translation should be "anak perempuan" or "anak kecil"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.