Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You and I are different."

Terjemahan:Anda dan saya berbeda.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


IskandarZu8

kenapa to be yg digunakan are? mohon bantuanny

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Kamu dan saya (You and I) = KITA = WE = ARE. Kalimat diatas juga berarti 'We are different'

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Walaupun kita berbeda, tetap satu jua. Seperti BHINEKA TUNGGAL IKA. hohohoho.. #NKRI

1 tahun yang lalu

Amir859114

You and i different tanpa ada "are" bisa gak?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Tidak bisa. Didalam bahasa inggris ketika sebuah kalimat tidak mempunyai kata kerja(verb) maka harus ditambahkan tobe(am is are)

2 minggu yang lalu

NahkodaDir

Are disini untung mengeasakan sifat

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

A verb is mandatory in an English sentence.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Beda VS berbeda?

1 tahun yang lalu

masilon.t0d

Both are same. But berbeda is more formal than beda. Cmiiw

1 bulan yang lalu

YosiMardon

Dalam komunikasi yang penting bagaimana menafsirkan, bisa saja tidak pas sesuai terjemahan, asal esensinya dipahami.

3 tahun yang lalu