1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has a question."

"He has a question."

Terjemahan:Dia punya sebuah pertanyaan.

February 11, 2015

18 Komentar


karojabodetabek

Dia mempunyai sebuah pertanyaan


FajarSetiy1

Karena has untuk orang ke 3


Yutmen

Ya benar,

HAVE untuk subyek I, YOU, WE, THEY

HAS untuk subyek HE, SHE, IT


fitri133677

Orang ke 3 tu apa ya?


Raviroza

Orang ke 3 (He, She, It) adalah orang / subjek yang sedang di bicarakan dengan orang lain(orang ke 2)


stefanifeb

He/she/it use "has" kalo I/u/they/we use "have" .-.


Hoony6

Msa gue ketik "Dia punya sebuah pertanyaan :v " trus salah :v


beka.id

Dia mempunyai sebuah pertanyaan gan.. :3


miamia366890

Beberapa itu adalah more 1question sbuah-beberapa


chewmingyee

Why is "dia punya satu permasalahan" wrong? Please explain, thanks!


PERCE_NEIGE

It's "a" answer, not "one" answer.

A = sebuah.
One = satu.


Yutmen

Question is PERTANYAAN, while PERMASALAHAN is problem in English


stefanifeb

U must study hard for that ppl. U must study about basic English structure fisrt.


PERCE_NEIGE

"U" is not basic English ^^


Yutmen

NIce point :)


MaruliChan

Not standard. But sms Language. No problem. You Understand, I Understand. Wkwkwk


dina135064

dia mempunya pertanyaan bukannya bisa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.