"He has a question."

Terjemahan:Dia punya sebuah pertanyaan.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


karojabodetabek

Dia mempunyai sebuah pertanyaan

3 tahun yang lalu

FajarSetiy1

Karena has untuk orang ke 3

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Ya benar,

HAVE untuk subyek I, YOU, WE, THEY

HAS untuk subyek HE, SHE, IT

1 tahun yang lalu

fitri133677

Orang ke 3 tu apa ya?

9 bulan yang lalu

Renviro
Renviro

Orang ke 3 (He, She, It) adalah orang / subjek yang sedang di bicarakan dengan orang lain(orang ke 2)

2 bulan yang lalu

stefanifeb

He/she/it use "has" kalo I/u/they/we use "have" .-.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"you" bukan "u".

1 tahun yang lalu

Hoony6

Msa gue ketik "Dia punya sebuah pertanyaan :v " trus salah :v

2 tahun yang lalu

beka.id

Dia mempunyai sebuah pertanyaan gan.. :3

2 tahun yang lalu

miamia366890

Beberapa itu adalah more 1question sbuah-beberapa

2 tahun yang lalu

chewmingyee

Why is "dia punya satu permasalahan" wrong? Please explain, thanks!

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's "a" answer, not "one" answer.

A = sebuah.
One = satu.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Question is PERTANYAAN, while PERMASALAHAN is problem in English

1 tahun yang lalu

stefanifeb

U must study hard for that ppl. U must study about basic English structure fisrt.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"U" is not basic English ^^

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

NIce point :)

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Not standard. But sms Language. No problem. You Understand, I Understand. Wkwkwk

2 bulan yang lalu

dina135064

dia mempunya pertanyaan bukannya bisa ya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.