1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man has a calendar."

"The man has a calendar."

Terjemahan:Lelaki itu punya sebuah kalender.

February 11, 2015

6 Komentar


icsaint

"lelaki itu punya kalender" harusnya benar


zoupssss

the man bisa berarti pria kan? kenapa salah?


Putri...

Iya,tpi lihat kalimatnya dlu,klo cma the man doang emang pria,tpi klo masih ada lanjutan kalimatnya bacanya pakai itu


Putri...

Yg benar lelaki itu punya sebuah kalender Pakai a,karena a itu artinya sebuah


tara506193

Bangsat gak ada the anjim gua dengar slwomo gak ada the malah langsung a

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.