"Our cat"

Terjemahan:Kucing kami

February 12, 2015

78 Komentar


WikhardAjj

Our=kepemilikan kami klo we=kami/kita tapi tdk menunjukan kepemilikan(subject) yg saya tahu sprt itu...


PERCE_NEIGE

Our = kepemilikan kami atau kita.


YusranAmar07

Makasih penjelasannya kak


RastiIwan

Oo ..gitu...yaa..makasih...banyak.


Mahmudin

Hi semua, saya baru menyukai DUOLINGO...


bondan13

Kalo we lebih ke you and i antara saya dan lawan bicara, tapi kalo our lebih ke banyak orang/pihak yang berkaitan ex:its our future (ini adalah masa depan kita semua) like that :D


iizzazz

our = kami = kita ? atau our = kami dan ours = kita ?


hanni43658

Ours itu kata ganti ketiga. Kaya i jd mine. Kalo we jd ours


PERCE_NEIGE

I, my, mine.
You, your, yours.
He, his, his.
She, her, hers. We, our, ours.
You, your, yours.
They, their, theirs.

Kata pertama = subject. I have a cat.
Kata kedua = possessive, before a noun. This is my cat.
Kata ketiga = possessive after a verb, and not before a noun. The cat is mine.


Kinarto

Thanks masukkan jawabannya


FelippeKha

Our klo ga salah kita. Kita = antara saya dan orang yg saya ajak bicara. Klo we itu kami, yg tdk melibatkan orang yg diajak bicara.


Gatrik1

Our itu maksudnya milik kita. Kita dan kami itu sama.


visyamka

Jadi keingetan pelajaran di sekolah nih


Agandyra

kenapa, "Cat" nya gk pake "s" di akhir? bukannya Our itu jamak?? tolong pencerahannya. terimakasih


Asoun

Our cat = kucing kami. "benar" our = kami (jamak). "tapi" cat = kucing (satu). Jadi -> our cat = SATU kucing yang dimiliki BANYAK orang


Asoun

Jika. our catS = kucing-kucing kami.


PERCE_NEIGE

Our bisa jamak atau tunggal.

Our cat = tunggal.

Our cats = jamak.


Fajar_Aurora

Setahu sata We = Kami Kita = We and you

Karena kalau ada kumpulan bareng keluarga terus berkata Kami akan pergi berlibur, itu artinya saya dan keluarga akan pergi berlibur

Kalau bilang kita akan berlibur berarti semua org yg mendengarnya itu yg akan pergi berlibur


PERCE_NEIGE

You mean inclusive you, we + you (because "we and you" is a bit ambiguous).

Kita = inclusive. Kami = exclusive.


fira283572

Sebenarnya pas mau jawab ragu ragu tuh eh pas aku jawab bener


Asep24

berarti itu takdir


sandy167480

Bedanya kita dan kami apa emangnya?


PERCE_NEIGE

Kita/Kami = sama = We.

Tetapi kita = inclusive "we". Dan kami = exclusive "we" (Tanpa termasuk orang yang kamu berbicara dengan) (My sentence is weird: what's the correct way to say this in Indonesian?)


pratamaart

kalo "kucing kita" dan "kucing milik kita" itu bahasa inggrisnga beda ya?


jojodumojo

"Our" adalah kata ganti milik dari "We".


PERCE_NEIGE

Dan kita. We are champions =Kami/Kita a juara.

Dan kami/kita = "our" dengan kata benda. Our cat = kucing kami/kita.


VeraKita

Kalau OUR di pake buat kata apa saja Kan WE juga sama artinya kami


gusti802070

aku si ngertinya our itu begini i=mine you=yours we=ours


PERCE_NEIGE

The cat is mine, the cat is yours, the cats is ours, the cat is theirs.

This is my cat, your cat, our cat, their cat.


fariiyas

Kita sma kami suka bikin keder deh apa lg kl lg khilaf hmmm


IbukiMioda1

Kita kucing kok salah :'v


PERCE_NEIGE

Kita kucing (We are cats) = salah. Kucing kita (Our cat) = benar.


ibnu18

Klo we itu saya.. Kalo kamu itu elo...


irfan684397

Guys. Ada yg bisa masuk club. Mau gabung nih


cindymelan5

Saya sudah menjawab kucing kami tapi masih saja salah


PERCE_NEIGE

Kucing kami/kita = diterima dan betul.


SoniaAgust1

Terdengar seperti mengatakan "our cats" bisa dijelaskan knapa saya menjawab itu salah, saya yakin benar dia mengatakan cats bukan cat


PERCE_NEIGE

Tidak.Saya tidak mendengar apapun "s". Lanjutkan pelatihan audio. Ini membutuhkan waktu.


niknu1

Kenapa ngga cat our


DonUggtu

Suara "cat"nya terdengar seperti "cats"


Ivan812968

Saya mencium bau bau komunis


Cracker555739

Kenapa bukan "Kami Kucing"?


elizaaura

Ap bedanya our dg my


chandrahakim

Terdengar seperti ours cat?


PERCE_NEIGE

Tidak. Itu "our cat". Lanjutkan pelatihan audio.

"Ours" adalah hanya seperti:

This cat is ours. (Kata kerja + ours). Tidak perna ours + kata benda.

Itu Our (tanpa "s") + kata benda.


TialSutejo

Ini yang saya denger our cats...


PERCE_NEIGE

Ini adalah masalah pelatihan.


Ariefianth

Terdengar "our cats". Itu bener apa salah?


PERCE_NEIGE

Itu "our cat". Lanjutkan pelatihan audio.


afrizal660556

Ko our cats salah ya??


PERCE_NEIGE

Karena dalam kalimatnya, ada hanya satu kucing.


Nazaruddin11

Cat..tp bcaanya kyak cats...gimna dg artinya our cats sama t gg


PERCE_NEIGE

Tidak, ada hanya satu kucing di sini.

We have 99 cats = our cats.

We have a cat (1) = our cat.


ReniRismaw

Malah jawab are cat


LeonElitez

lebih gampangnya our itu adalah kata kepemilikan,, contoh, punya kita...


WahyuRamad5

Mari bertemas guys add aku yah^^


tyovan

kucing kita harusnya bener, kok salah?


HermawatyE

Kesalahan teknis kali


PERCE_NEIGE

Kucing kita = benar dan diterima.


RoyDragunovG

salah karna kamu kata ganti orang kedua sedangkan kita kata ganti orang ketiga


PERCE_NEIGE

Our (kepemelikan untuk kita/kami/we) = kita/kami

Your (kepemelikan untuk kamu/you) = kamu

Kita = We = pertama orang tunggal (bukan ketiga)

Kamu = You = kedua orang tunggal.

Mereka = They = ketiga orang tunggal.

Kucing kita = our cat (benar dan diterima oleh Duolingo)


Anissa93_ZoZo_DD

But, My answer is right..!! pakai kata <KITA>.


PERCE_NEIGE

Itu benar dan diterima oleh Duolingo.


adlirahman

Our=kami=kita=we


Aria26100

our = kita/kami (kepemilikan) sedangkan we i you itu subject.. seperti itu mungkin ha ha


Anissa93_ZoZo_DD

Are you serious?... ...ThankS..!! sometime, jawaban error.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.