"Ourcat"

Terjemahan:Kucing kami

3 tahun yang lalu

40 Komentar


WikhardAjj

Our=kepemilikan kami klo we=kami/kita tapi tdk menunjukan kepemilikan(subject) yg saya tahu sprt itu...

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Our = kepemilikan kami atau kita.

1 tahun yang lalu

AnggaHenta

sama saja

11 bulan yang lalu

FadlanAhma

Makasih banyak

9 bulan yang lalu

Mahmudin

Hi semua, saya baru menyukai DUOLINGO...

3 tahun yang lalu

bondan13

Kalo we lebih ke you and i antara saya dan lawan bicara, tapi kalo our lebih ke banyak orang/pihak yang berkaitan ex:its our future (ini adalah masa depan kita semua) like that :D

3 tahun yang lalu

iizzazz

our = kami = kita ? atau our = kami dan ours = kita ?

3 tahun yang lalu

hanni43658

Ours itu kata ganti ketiga. Kaya i jd mine. Kalo we jd ours

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I, my, mine.
You, your, yours.
He, his, his.
She, her, hers. We, our, ours.
You, your, yours.
They, their, theirs.

Kata pertama = subject. I have a cat.
Kata kedua = possessive, before a noun. This is my cat.
Kata ketiga = possessive after a verb, and not before a noun. The cat is mine.

1 tahun yang lalu

IvanStenly

Thx

1 tahun yang lalu

Kinarto

Thanks masukkan jawabannya

3 tahun yang lalu

FelippeKha

Our klo ga salah kita. Kita = antara saya dan orang yg saya ajak bicara. Klo we itu kami, yg tdk melibatkan orang yg diajak bicara.

3 tahun yang lalu

Gatrik1

Our itu maksudnya milik kita. Kita dan kami itu sama.

3 tahun yang lalu

Agandyra

kenapa, "Cat" nya gk pake "s" di akhir? bukannya Our itu jamak?? tolong pencerahannya. terimakasih

2 tahun yang lalu

Asoun

Our cat = kucing kami. "benar" our = kami (jamak). "tapi" cat = kucing (satu). Jadi -> our cat = SATU kucing yang dimiliki BANYAK orang

1 tahun yang lalu

Asoun

Jika. our catS = kucing-kucing kami.

1 tahun yang lalu

visyamka

Jadi keingetan pelajaran di sekolah nih

3 tahun yang lalu

Fajar_Aurora

Setahu sata We = Kami Kita = We and you

Karena kalau ada kumpulan bareng keluarga terus berkata Kami akan pergi berlibur, itu artinya saya dan keluarga akan pergi berlibur

Kalau bilang kita akan berlibur berarti semua org yg mendengarnya itu yg akan pergi berlibur

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You mean inclusive you, we + you (because "we and you" is a bit ambiguous).

Kita = inclusive. Kami = exclusive.

1 tahun yang lalu

fira283572

Sebenarnya pas mau jawab ragu ragu tuh eh pas aku jawab bener

3 tahun yang lalu

sandy167480

Bedanya kita dan kami apa emangnya?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kita/Kami = sama = We.

Tetapi kita = inclusive "we". Dan kami = exclusive "we" (Tanpa termasuk orang yang kamu berbicara dengan) (My sentence is weird: what's the correct way to say this in Indonesian?)

1 tahun yang lalu

pratamaart

kalo "kucing kita" dan "kucing milik kita" itu bahasa inggrisnga beda ya?

2 tahun yang lalu

AlyaHaswan

I like duolingo

2 tahun yang lalu

Jojodumojo

"Our" adalah kata ganti milik dari "We".

1 tahun yang lalu

ummi_khobiroh

We=kami! ^_^

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dan kita. We are champions =Kami/Kita a juara.

Dan kami/kita = "our" dengan kata benda. Our cat = kucing kami/kita.

11 bulan yang lalu

VeraKita

Kalau OUR di pake buat kata apa saja Kan WE juga sama artinya kami

3 tahun yang lalu

gusti802070

aku si ngertinya our itu begini i=mine you=yours we=ours

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The cat is mine, the cat is yours, the cats is ours, the cat is theirs.

This is my cat, your cat, our cat, their cat.

1 tahun yang lalu

fariiyas

Kita sma kami suka bikin keder deh apa lg kl lg khilaf hmmm

3 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Kita kucing kok salah :'v

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kita kucing (We are cats) = salah. Kucing kita (Our cat) = benar.

1 tahun yang lalu

ibnu18

Klo we itu saya.. Kalo kamu itu elo...

3 tahun yang lalu

irfan684397

Guys. Ada yg bisa masuk club. Mau gabung nih

1 tahun yang lalu

cindymelan5

Saya sudah menjawab kucing kami tapi masih saja salah

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kucing kami/kita = diterima dan betul.

11 bulan yang lalu

SoniaAgust1

Terdengar seperti mengatakan "our cats" bisa dijelaskan knapa saya menjawab itu salah, saya yakin benar dia mengatakan cats bukan cat

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak.Saya tidak mendengar apapun "s". Lanjutkan pelatihan audio. Ini membutuhkan waktu.

11 bulan yang lalu

niknu1

Kenapa ngga cat our

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.