"Our cat"

Terjemahan:Kucing kami

February 12, 2015

62 Komentar


WikhardAjj

Our=kepemilikan kami klo we=kami/kita tapi tdk menunjukan kepemilikan(subject) yg saya tahu sprt itu...


PERCE_NEIGE

Our = kepemilikan kami atau kita.


ibnugufron

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


qkrnisa

Ka aku mau gabung grupnya dong kaa aku baru masuk duolingo ka


yusranamar_

Makasih penjelasannya kak


Mahmudin

Hi semua, saya baru menyukai DUOLINGO...


FangLing14

Sumpah demi apapun tidak ada yang bertanya :'


bondan13

Kalo we lebih ke you and i antara saya dan lawan bicara, tapi kalo our lebih ke banyak orang/pihak yang berkaitan ex:its our future (ini adalah masa depan kita semua) like that :D


iizzazz

our = kami = kita ? atau our = kami dan ours = kita ?


hanni43658

Ours itu kata ganti ketiga. Kaya i jd mine. Kalo we jd ours


PERCE_NEIGE

I, my, mine.
You, your, yours.
He, his, his.
She, her, hers. We, our, ours.
You, your, yours.
They, their, theirs.

Kata pertama = subject. I have a cat.
Kata kedua = possessive, before a noun. This is my cat.
Kata ketiga = possessive after a verb, and not before a noun. The cat is mine.


ivy670

Him itu kata ganti objek


alissamutiaradew

Again and again, you were a big help


Kinarto

Thanks masukkan jawabannya


FelippeKha

Our klo ga salah kita. Kita = antara saya dan orang yg saya ajak bicara. Klo we itu kami, yg tdk melibatkan orang yg diajak bicara.


Gatrik1

Our itu maksudnya milik kita. Kita dan kami itu sama.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Setahu sata We = Kami Kita = We and you

    Karena kalau ada kumpulan bareng keluarga terus berkata Kami akan pergi berlibur, itu artinya saya dan keluarga akan pergi berlibur

    Kalau bilang kita akan berlibur berarti semua org yg mendengarnya itu yg akan pergi berlibur


PERCE_NEIGE

    You mean inclusive you, we + you (because "we and you" is a bit ambiguous).

    Kita = inclusive. Kami = exclusive.


visyamka

    Jadi keingetan pelajaran di sekolah nih


Agandyra

    kenapa, "Cat" nya gk pake "s" di akhir? bukannya Our itu jamak?? tolong pencerahannya. terimakasih


Asoun

    Our cat = kucing kami. "benar" our = kami (jamak). "tapi" cat = kucing (satu). Jadi -> our cat = SATU kucing yang dimiliki BANYAK orang


Asoun

    Jika. our catS = kucing-kucing kami.


PERCE_NEIGE

    Our bisa jamak atau tunggal.

    Our cat = tunggal.

    Our cats = jamak.


fira283572

    Sebenarnya pas mau jawab ragu ragu tuh eh pas aku jawab bener


sandy167480

    Bedanya kita dan kami apa emangnya?


PERCE_NEIGE

    Kita/Kami = sama = We.

    Tetapi kita = inclusive "we". Dan kami = exclusive "we" (Tanpa termasuk orang yang kamu berbicara dengan) (My sentence is weird: what's the correct way to say this in Indonesian?)


pratamaart

    kalo "kucing kita" dan "kucing milik kita" itu bahasa inggrisnga beda ya?


jojodumojo015

    "Our" adalah kata ganti milik dari "We".


PERCE_NEIGE

    Dan kita. We are champions =Kami/Kita a juara.

    Dan kami/kita = "our" dengan kata benda. Our cat = kucing kami/kita.


VeraKita

    Kalau OUR di pake buat kata apa saja Kan WE juga sama artinya kami


gusti802070

    aku si ngertinya our itu begini i=mine you=yours we=ours


PERCE_NEIGE

    The cat is mine, the cat is yours, the cats is ours, the cat is theirs.

    This is my cat, your cat, our cat, their cat.


ivy670

    Klo our itu buat menunjukan klo itu milik kita/kami. Misalnya kita punya buku = our book. Klo we itu cuma buat nunjukin klo itu kita bukan milik kita, misalnya kita sisa = we are students


fariiyas

    Kita sma kami suka bikin keder deh apa lg kl lg khilaf hmmm


IbukiMioda1

    Kita kucing kok salah :'v


PERCE_NEIGE

    Kita kucing (We are cats) = salah. Kucing kita (Our cat) = benar.


ibnu18

    Klo we itu saya.. Kalo kamu itu elo...


irfan684397

    Guys. Ada yg bisa masuk club. Mau gabung nih


cindymelan5

    Saya sudah menjawab kucing kami tapi masih saja salah


PERCE_NEIGE

    Kucing kami/kita = diterima dan betul.


SoniaAgust1

    Terdengar seperti mengatakan "our cats" bisa dijelaskan knapa saya menjawab itu salah, saya yakin benar dia mengatakan cats bukan cat


PERCE_NEIGE

    Tidak.Saya tidak mendengar apapun "s". Lanjutkan pelatihan audio. Ini membutuhkan waktu.


niknu1

    Kenapa ngga cat our


DonUggtu

    Suara "cat"nya terdengar seperti "cats"


Ivan812968

    Saya mencium bau bau komunis


Cracker555739

    Kenapa bukan "Kami Kucing"?


elizaaura

    Ap bedanya our dg my


Fightone

    "Cat", Cuman salah T nya doang sudah di salahkan, biasanya di benerin dong. Payah!


ramdanirxbow

    SOYUZ NERUSHIMI RESPOBLIK SVOBODNYKH


farhansaum

    Suara bocilnya kaya nyebut are XD

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.