Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our cat"

Terjemahan:Kucing kami

0
3 tahun yang lalu

39 Komentar


WikhardAjj

Our=kepemilikan kami klo we=kami/kita tapi tdk menunjukan kepemilikan(subject) yg saya tahu sprt itu...

54
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Our = kepemilikan kami atau kita.

6
Jawab1 tahun yang lalu

AnggaHenta

sama saja

0
Jawab7 bulan yang lalu

FadlanAhma

Makasih banyak

0
Jawab5 bulan yang lalu

bondan13

Kalo we lebih ke you and i antara saya dan lawan bicara, tapi kalo our lebih ke banyak orang/pihak yang berkaitan ex:its our future (ini adalah masa depan kita semua) like that :D

28
Jawab2 tahun yang lalu

Mahmudin

Hi semua, saya baru menyukai DUOLINGO...

27
Jawab3 tahun yang lalu

iizzazz

our = kami = kita ? atau our = kami dan ours = kita ?

8
Jawab3 tahun yang lalu

hanni43658

Ours itu kata ganti ketiga. Kaya i jd mine. Kalo we jd ours

36
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I, my, mine.
You, your, yours.
He, his, his.
She, her, hers. We, our, ours.
You, your, yours.
They, their, theirs.

Kata pertama = subject. I have a cat.
Kata kedua = possessive, before a noun. This is my cat.
Kata ketiga = possessive after a verb, and not before a noun. The cat is mine.

33
Jawab1 tahun yang lalu

IvanStenly

Thx

0
Jawab9 bulan yang lalu

Kinarto

Thanks masukkan jawabannya

5
Jawab2 tahun yang lalu

FelippeKha

Our klo ga salah kita. Kita = antara saya dan orang yg saya ajak bicara. Klo we itu kami, yg tdk melibatkan orang yg diajak bicara.

6
Jawab2 tahun yang lalu

Gatrik1

Our itu maksudnya milik kita. Kita dan kami itu sama.

3
Jawab2 tahun yang lalu

Agandyra

kenapa, "Cat" nya gk pake "s" di akhir? bukannya Our itu jamak?? tolong pencerahannya. terimakasih

3
Jawab2 tahun yang lalu

Asoun

Our cat = kucing kami. "benar" our = kami (jamak). "tapi" cat = kucing (satu). Jadi -> our cat = SATU kucing yang dimiliki BANYAK orang

2
Jawab11 tahun yang lalu

Asoun

Jika. our catS = kucing-kucing kami.

1
Jawab11 tahun yang lalu

visyamka

Jadi keingetan pelajaran di sekolah nih

2
Jawab2 tahun yang lalu

ummi_khobiroh

We=kami! ^_^

1
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dan kita. We are champions =Kami/Kita a juara.

Dan kami/kita = "our" dengan kata benda. Our cat = kucing kami/kita.

0
Jawab7 bulan yang lalu

Fajar_Aurora

Setahu sata We = Kami Kita = We and you

Karena kalau ada kumpulan bareng keluarga terus berkata Kami akan pergi berlibur, itu artinya saya dan keluarga akan pergi berlibur

Kalau bilang kita akan berlibur berarti semua org yg mendengarnya itu yg akan pergi berlibur

1
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You mean inclusive you, we + you (because "we and you" is a bit ambiguous).

Kita = inclusive. Kami = exclusive.

0
Jawab1 tahun yang lalu

fira283572

Sebenarnya pas mau jawab ragu ragu tuh eh pas aku jawab bener

1
Jawab3 tahun yang lalu

sandy167480

Bedanya kita dan kami apa emangnya?

1
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kita/Kami = sama = We.

Tetapi kita = inclusive "we". Dan kami = exclusive "we" (Tanpa termasuk orang yang kamu berbicara dengan) (My sentence is weird: what's the correct way to say this in Indonesian?)

1
Jawab1 tahun yang lalu

pratamaart

kalo "kucing kita" dan "kucing milik kita" itu bahasa inggrisnga beda ya?

1
Jawab2 tahun yang lalu

AlyaHaswan

I like duolingo

1
Jawab2 tahun yang lalu

Jojodumojo

"Our" adalah kata ganti milik dari "We".

1
Jawab11 tahun yang lalu

VeraKita

Kalau OUR di pake buat kata apa saja Kan WE juga sama artinya kami

0
Jawab2 tahun yang lalu

gusti802070

aku si ngertinya our itu begini i=mine you=yours we=ours

5
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The cat is mine, the cat is yours, the cats is ours, the cat is theirs.

This is my cat, your cat, our cat, their cat.

1
Jawab1 tahun yang lalu

fariiyas

Kita sma kami suka bikin keder deh apa lg kl lg khilaf hmmm

0
Jawab2 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Kita kucing kok salah :'v

0
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kita kucing (We are cats) = salah. Kucing kita (Our cat) = benar.

0
Jawab1 tahun yang lalu

ibnu18

Klo we itu saya.. Kalo kamu itu elo...

0
Jawab2 tahun yang lalu

irfan684397

Guys. Ada yg bisa masuk club. Mau gabung nih

0
Jawab1 tahun yang lalu