1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants"

"The elephants"

Terjemahan:Gajah-gajah itu

February 12, 2015

17 Komentar


irwan4all

Kenapa 'the' harus diartikan sebagai 'itu'


MariaDoraR1

supaya lebih jelas untuk merujuk pada sesuatu yang sudah spesifik sepertinya


DianSeptiyani

the itu adalah article (a, an, the) untuk "the" bersifat umum, sedangkan a/an bersifat khusus


PERCE_NEIGE

Ini sebaliknya. The = khusus. Tetapi "the" + jamak = umum.


NixonPratama

kenapa the harus di artikan?


Oldest1105

gara-gara kurang "itu" jadi salah.. aneh.. please fix!!!!!!!!!


PERCE_NEIGE

Untuk meminta koreksi, kamu harus menggunakan tombolnya "laporan", karena mereka tidak akan baca di sini.


stveAndhyS

perbaiki kalimatnya....pengartiannya bukan satu-satu


PERCE_NEIGE

Menggunakan tombolnya "laporan" untuk kesalahan.


FikriArvin

gajah-gajah sama beberapa gajah itu sama saja kan, kan lebih dari satu


toni392964

Kenapa kalau gajah gajah itu bahasa inggris nya "the" elephants sedangkan kalau bebek bebek itu "those ducks


NatanBaoMepa

Oalah aku baru ngudeng kalau The didepannya huruf vokal dibaca thi kalau konsonan tetep the kalau gak salah ya


ElsaJunian

Dahlah gua ngomong kaya gitu masih aja salah:/


Miraizzach

Kenapa pas aku bilang elephants salah padahal dah benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.