1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants"

"The elephants"

Terjemahan:Gajah-gajah itu

February 12, 2015

9 Komentar


irwan4all

Kenapa 'the' harus diartikan sebagai 'itu'


MariaDoraR1

supaya lebih jelas untuk merujuk pada sesuatu yang sudah spesifik sepertinya


NixonPratama

kenapa the harus di artikan?


Oldest1105

gara-gara kurang "itu" jadi salah.. aneh.. please fix!!!!!!!!!


PERCE_NEIGE

Untuk meminta koreksi, kamu harus menggunakan tombolnya "laporan", karena mereka tidak akan baca di sini.


DianSeptiyani

the itu adalah article (a, an, the) untuk "the" bersifat umum, sedangkan a/an bersifat khusus


PERCE_NEIGE

Ini sebaliknya. The = khusus. Tetapi "the" + jamak = umum.


FikriArvin

gajah-gajah sama beberapa gajah itu sama saja kan, kan lebih dari satu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.