Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The elephants"

Terjemahan:Gajah-gajah itu

3 tahun yang lalu

8 Komentar


irwan4all

Kenapa 'the' harus diartikan sebagai 'itu'

3 tahun yang lalu

MariaDoraR1

supaya lebih jelas untuk merujuk pada sesuatu yang sudah spesifik sepertinya

2 tahun yang lalu

AloysiusCa

Memang aneh

2 tahun yang lalu

NixonPratama

kenapa the harus di artikan?

3 tahun yang lalu

Oldest1105

gara-gara kurang "itu" jadi salah.. aneh.. please fix!!!!!!!!!

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Untuk meminta koreksi, kamu harus menggunakan tombolnya "laporan", karena mereka tidak akan baca di sini.

1 tahun yang lalu

DianSeptiyani

the itu adalah article (a, an, the) untuk "the" bersifat umum, sedangkan a/an bersifat khusus

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ini sebaliknya. The = khusus. Tetapi "the" + jamak = umum.

1 tahun yang lalu