"A plate"

Terjemahan:Sebuah piring

February 12, 2015

17 Komentar


PERCE_NEIGE

More specifically: Satu piring = One plate.

One = 1 = number = satu.

A/An = indefinite article = sebuah.

Tidak ada sifat tata bahasa dan konteks yang sama.


Zulham8

Apa perbedaan pemakaian A dan AN ?


Sigma953884

A untuk awal huruf konsonan sedangkan an untuk awal vocal


CaeciliaShy

An dipakai ketika setelah an diawali dengan huruf vokal, a i u e o, exm: an Apple, an Orange, an Egg. Sedangkan A dipakai jika huruf setelahnya adalah huruf konsonan.


shalsabill1

Sebuah piring/piring


RizqiKhali

Sebuah atau satu sama saja.


Tawakkal_Albuny

Ini baru benar. Bukan sebuah piring, sungguh kekeliruan yang amat sangat menggelitik.


RickyMarda

Kenapa bukan pake "An"?


MerlinHarn

Karena huruf depan dari sebuah benda tidak berawalan huruf vokal seperti A I U E O


JosieGraba

sepiring tidak benar?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.