1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My attitude has changed."

"My attitude has changed."

Terjemahan:Sikap saya telah berubah.

February 12, 2015

7 Komentar


astaccato

What's the different between 'sifat' and 'sikap'???


lagracia00

I think "sifat" means "nature."


GilbertN8

Iya betul. Pinter


alex272795

Perilaku = attitude


Ditta395652

Beda pake banget to kk. Sifat itu CHARACTER,kalau sikap kan ATTITUDE


Budel4

Bukannya perilaku behaviour??


IvanaRambu2

Behaviour means kebiasaan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai