1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing itu minum air."

"Kucing-kucing itu minum air."

Terjemahan:The cats drink the water.

February 12, 2015

9 Komentar


putri4

Ko ga drinks? Apa cat gamasuk ke orang ketiga?


vandi.ginting

Ia kak, tapi di konteks ini kucingnya jamak, jadi sama dengan "They"


Newt1990

Karena 'cat' nya g cuma satu. 1. The cat drinks water. 2. The cats drink water.


AlfiaNurru

Kalo the cats drink water boleh? Kenapa sebelum water ada the nya?


muhammadRa591278

Ya betul jawabanku the cats drink water!!


thoriq74081

Apa bedanya the sama The.?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai